Ralf Rangnick: Kami Tidak Bermain Bagus

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:05 WIB
Ralf Rangnick
Ralf Rangnick

HARIANHALUAN.COM - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengakui tim asuhannya bermain tidak bagus setelah kalah dari tim papan tengah Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke-21 Premier League musim ini. Setan Merah terpaksa harus mengakui keunggulan Wolves dengan skor tipis 1-0. 

Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Selasa (04/01/2022) dini hari WIB. Manchester United difavoritkan bisa mengatasi Wolverhampton Wanderers pada laga ini karena bermain di kandang dan dihadiri banyak penggemarnya di stadion.

Namun Manchester United bermain tak terlalu agresif dan cenderung biasa saja pada babak pertama. Tim tamu justru mampu mengancam gawang De Gea lewat usaha yang dilakukan oleh Ruben Neves dan Daniel Podence pada babak pertama. 

Baca Juga: Manchester United vs Wolverhampton: Joao Moutinho Bawa Wolves Raih 3 Poin

Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama untuk kedua tim. Manchester United mendominasi penguasaan bola namun tak mampu memanfaatkannya dengan baik dan harus puas dengan skor kacamata pada babak pertama. 

Memasuki babak kedua tim tuan rumah masih mendominasi penguasaan bola namun Wolves berhasil bermain dengan lepas dan berusaha untuk memberikan perlawanan yang sengit. Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol untuk Setan Merah namun sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit karena terlebih dahulu terjebak offside.

Wolverhampton justru mampu mencetak gol lewat tembakan jarak jauh Joao Moutinho dimenit ke-82. Manchester United gagal menyamakan kedudukan hingga pertandingan usai dan merelakan tiga poin pada pertandingan pekan ini. 

Manchester United hanya memperoleh dua peluang yang bagus untuk mencetak gol dari sembilan percobaan. Sementara Wolverhampton memiliki statistik lebih bagus dengan memperoleh enam peluang dari 19 percobaan. 

Ralf Rangnick sangat kesal dengan penampilan tim asuhannya pada laga kontra Wolverhampton Wanderers ini. Pelatih asal Jerman tersebut mengakui Cristiano Ronaldo dan kolega bermain dengan tidak bagus pada pertandingan tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com, Bola.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Transfer Terburuk Chelsea Sepanjang Masa

Kamis, 30 Juni 2022 | 20:26 WIB

Transfer Besar yang Bisa Rampung Pada Pekan Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 19:21 WIB

5 Penjualan Terbesar Ajax Sepanjang Masa

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:04 WIB

Detail Lengkap Kepindahan Gareth Bale ke LAFC

Rabu, 29 Juni 2022 | 18:48 WIB

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB
X