Sampdoria vs Cagliari: Gli Isolani Tumbangkan Blucherchiati 2-1

- Jumat, 7 Januari 2022 | 00:05 WIB
Sampdoria vs Cagliari
Sampdoria vs Cagliari

HARIANHALUAN.COM - Cagliari sukses meraih poin penuh pada pertandingan kontra Sampdoria pada pekan ke-20 Serie A musim ini. Gli Isolani berhasil menumbangkan Blucherchiati dengan skor tipis 2-1. 

Pertandingan tersebut digelar di Luigi Ferraris, Kamis (06/01/20220 malam WIB. Kedua tim sama kuat dan sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bisa tampil di Serie A musim depan. 

Sampdoria yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini berada di posisi 15. Tim asuhan Roberto D'Aversa ini masih membutuhkan banyak poin agar bisa menjauh dari zona merah. 

Sementara Cagliari masih berusaha keras untuk mencari kemenangan keduanya di Serie A musim ini. Tim asuhan Walter Mazzarri ini masih kesulitan untuk bermain konsisten dan meraih hasil positif.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim yang bermain dengan seimbang. Sampdoria bermain lebih lepas pada menit-menit awal babak pertama namun hingga memasuki menit ke-15 belum ada gol yang tercipta untuk Sampdoria

Tim tuan rumah baru bisa mencetak gol lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Manolo Gabbiadini dimenit ke-18. Ia berhasil melepaskan tendangan dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan dari Maya Yoshida. 

Tim tamu berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan di babak pertama namun Sampdoria bermain dengan baik pada babak pertama. Tak ada gol yang tercipta untuk Cagliari pada babak pertama dan skor 1-0 untuk keunggulan Sampdoria bertahan hingga turun minum.

Walter Mazzarri tak memasukan pemain pada awal babak kedua dan masih percaya dengan kemampuan anak asuhnya ini. Sementara Roberto D'Aversa menggantikan Maya Yoshida dimenit ke-51 dengan Radu Dragusin.

Cagliari baru bisa menyamakan kedudukan dimenit ke-55 lewat gol yang dicetak oleh Alessandro Deiola. Ia berhasil memanfaatkan bola rebound dari tepisan Emil Audero hingga menjadi gol penyama kedudukan pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Aston Villa Resmi Dapatkan Diego Carlos

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:35 WIB

Jules Kounde Kian Mendekat ke Chelsea

Jumat, 27 Mei 2022 | 10:25 WIB
X