5 Transfer Terbaik Bayern Munich Sepanjang Masa

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:56 WIB
Manuel Neuer (Dwi Prima Putra)
Manuel Neuer (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Bayern Munich memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola, mereka berhasil memenangkan banyak gelar bergengsi di Jerman dan di kompetisi Eropa.

Namun, meski FC Bayern punya kebiasaan dalam mengembangkan superstar mereka sendiri dari waktu ke waktu, sebagian besar kesuksesan klub Bavaria berasal dari keahlian mereka di jendela transfer.

Perekrutan yang cerdas, yang dilakukan Bayern Munchen selalu membantu mereka untuk memenangkan gelar, seperti yang telah ditunjukkan klub selama beberapa dekade terakhir.

Bayern adalah tim terkuat di Jerman dan salah satu pesaing terkuat untuk memenangkan gelar Liga Champions di musim 2021/22, berikut ini adalah 5 Bayern Munchen Transfer terbaik sepanjang sejarah klub:

1. Franck Ribery

Setelah tampil mengesankan untuk Marseille di Ligue 1 dan juga di Piala Dunia 2006 untuk Prancis, Franck Ribery akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kariernya pada tahun 2007 saat Bayern Munich mengalahkan sejumlah pelamar lain untuk membawanya ke Jerman.

Baca Juga: Bayern vs Gladbach: Die Fohlen Bungkam Die Roten 2-1

Pemain Prancis itu kemudian menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah klub, dia memenangkan banyak gelar bergengsi termasuk 9 gelar Bundesliga, 5 gelar DFB-Pokal, dan 1 gelar Liga Champions.

Ribery merupakan salah satu pemain sayap terbaik di Eropa di era terbaiknya, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Bayern sampai saat ini masih belum bisa mendapatkan pengganti yang sepadan bagi dirinya.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X