3 Gelandang yang Bisa Didatangkan Arsenal Pada Januari

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 22:05 WIB
Ramsey (Dwi Prima Putra)
Ramsey (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Manajer Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta telah mengakui bahwa timnya akan mencoba untuk mendatangkan pemain yang bisa membantu tim di lini tengah selama jendela transfer Januari.

Meskipun Albert Sambi menambah pilihan bagi lini tengah The Gunners di musim panas, kepergian Mohamed Elneny ke Piala Afrika bersama Mesir ditambah kepindahan Ainsley Maitland-Niles ke AS Roma, membuat The Gunners kekurangan pemain di lini tengah.

Kata-kata Arteta menandai perubahan dalam kebijakan transfer Arsenal. Sebelumnya, berspekulasi bahwa mereka akan menjadikan area lini depan sebagai bagian dari tim yang mungkin mereka prioritaskan karena masalah disiplin Pierre-Emerick Aubameyang dan ketidakpastian masa depan Alexandre Lacazette, namun kini, perhatian beralih ke lini tengah.

Dengan mempertimbangkan situasi beberapa pemain dengan klub mereka, berikut ini adalah 3 gelandang yang bisa didatangkan Arsenal pada Januari:

1. Georginio Wijnaldum

PSG membawa pemain internasional Belanda, Wijnaldum menjauh dari Barcelona selama jendela transfer musim panas, tetapi langkah itu sejauh ini terbukti sepenuhnya tidak berhasil, mereka bahkan kini harus menggaji besar sang pemain yang bahkan lebih sering berada di bangku cadangan.

Baca Juga: Newcastle United Lakukan Kontak dengan Arsenal untuk Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Wijnaldum dikatakan ingin pindah kembali ke Liga Inggris, di mana ia berkembang dengan Newcastle dan Liverpool , dan Arsenal bisa menjadi pilihan yang memungkinkan bagi sang pemain, karena dia bisa memenangkan persaingan melawan para gelandang yang berada di skuat The Gunners.

Meskipun The Parisians mungkin tidak ingin menjual sang pemain, jika Arsenal terbuka untuk kesepakatan pinjaman, maka ini tentu bisa menjadi solusi yang bisa diterapkan yang cocok untuk semua pihak, PSG bisa menunggu hingga musim depan ketika Wijnaldum kembali ketika skuat mereka mungkin akan lebih longgar dengan beberapa penjualan pemain.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Giovanni Simeone Resmi Gabung Napoli

Jumat, 19 Agustus 2022 | 00:15 WIB

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X