Allegri Tak Izinkan Alvaro Morata Hengkang dari Juventus

- Senin, 10 Januari 2022 | 06:05 WIB
Alvaro Morata
Alvaro Morata

HARIANHALUAN.COM - Pelatih JuventusAllegri">Massimiliano Allegri dilaporkan tidak mengizinkan Alvaro Morata hengkang dari Juventus pada Januari ini. Pelatih asal Italia tersebut bisa mengizinkan Morata untuk hengkang apabila pihak Juventus sudah menemukan penggantinya.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berkeinginan untuk mencari suasana yang baru meskipun pada musim ini ia masih menjadi pemain andalan Juventus. Alvaro Morata musim ini sudah mencatatkan 19 penampilan di Serie A bersama Juventus dengan mencetak lima gol dan dua assist. 

Juventus yang mulai meminjam Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada awal musim lalu ini masih sangat membutuhkan jasa mantan pemain muda Real Madrid tersebut. Si Nyonya Tua ingin Alvaro Morata tetap berada di kota Turin hingga akhir musim ini. 

Namun Barcelona masih berusaha keras untuk bisa memboyong Morata dari Juventus sebelum bursa transfer Januari ini ditutup. Blaugrana akan melakukan cara apa saja untuk bisa membawa striker berpengalaman tersebut ke Camp Nou. 

Barca yang saat ini masih mengalami krisis finansial ini masih mampu membuat para pesepak bola top tertarik untuk merapat ke Camp Nou. Alvaro Morata adalah salah satu pesepak bola top yang sangat tertarik untuk membela raksasa Catalan tersebut. 

Blaugrana saat ini mengalami kesulitan untuk bisa membajak Morata dari Juventus. Si Nyonya Tua masih sangat membutuhkan jasanya hingga akhir musim ini dan pihak tim meminta untuk sang pemain tetap berada di Allianz Stadium. 

Dikutip dari AS, Allegri tidak mengizinkan Alvaro Morata untuk hengkang dari Juventus pada Januari ini. Pelatih asal Italia tersebut membolehkan Morata hengkang jika sudah menemukan  penggantinya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Alvaro Morata ingin hengkang ke Barcelona pada Januari ini. Pemain internasional Spanyol tersebut tampaknya ingin kembali bermain di La Liga pada paruh musim kedua ini. 

Barcelona saat ini masih sangat membutuhkan striker berpengalaman setelah Aguero memutuskan gantung sepatu karena masalah kesehatan dan Braithwaite yang masih berusaha untuk pulih dari cedera. Barca masih tak puas setelah berhasil memboyong Ferran Torres dari Manchester City dan kini berusaha keras untuk memboyong Alvaro Morata dari Juventus

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: AS

Tags

Terkini

X