Napoli vs Sampdoria: Andrea Petagna Bawa Partenopei Raih 3 Poin

- Senin, 10 Januari 2022 | 01:20 WIB
Napoli vs Sampdoria
Napoli vs Sampdoria

HARIANHALUAN.COM - Napoli berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 kontra Sampdoria. Andrea Petagna sukses membawa Partenopei meraih tiga poin pada laga ini lewat gol akrobatiknya di penghujung babak pertama. 

Pertandingan tersebut digelar di Stadio San Paolo, Minggu (09/01/2022) malam WIB. Napoli yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Sampdoria

Partenopei masih dalam misinya untuk meraih scudetto ketiganya pada musim ini. Luciano Spalletti tetap menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya yang tersedia pada laga ini dari menit awal pertandingan.

Baca Juga: Venezia vs AC Milan: Rossoneri Gilas Lagunari 3-0

Sementara Sampdoria datang dengan percaya diri mampu meraih poin pada laga ini. Tim asuhan Roberto D'Aversa ini membutuhkan banyak poin agar bisa kembali ke papan tengah klasemen dan menjauh dari zona merah. 

Tim tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan pada menit-menit awal babak pertama dan berusaha untuk mencetak gol cepat pada babak pertama. Namun hingga memasuki menit ke-10 belum ada gol yang tercipta untuk Napoli

Sampdoria memilih untuk bertahan dan memanfaatkan serangan balik untuk bisa mencetak gol pada laga ini. Napoli yang tak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya ini bermain dengan sangat baik meskipun belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-30.

Petaka untuk Napoli karena Lorenzo Insigne mengalami cedera dan terpaksa digantikan oleh Politano dimenit ke-30. Napoli tetap tampil dengan baik meskipun tanpa pemain andalannya tersebut dan sempat beberapa kali mengancam gawang Sampdoria yang dijaga oleh Audero.

Napoli baru berhasil mencetak gol pertama pada laga ini lewat gol yang dicetak oleh Andrea Petagna dimenit ke-43. Ia sukses melepaskan tendangan akrobatik ke sudut atas gawang yang tak mampu digagalkan oleh Audero. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Harianhaluan.com

Tags

Terkini

X