Jelang Torino vs Fiorentina: Dusan Vlahovic Siap Bela La Viola

- Senin, 10 Januari 2022 | 12:30 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Torino akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Fiorentina pada pertandingan pekan ke-21. Granata tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya pada laga ini. Sementara itu Dusan Vlahovic siap untuk membela La Viola pada laga ini dan berusaha untuk membawa Fiorentina meraih poin penuh. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Olimpico di Torino, Senin (10/01/2022) 23.00 WIB. Kedua tim baru melakukan pertandingan pertamanya pada awal tahun ini setelah satu pertandingan pekan lalu ditunda karena Covid-19. 

Fiorentina yang hingga saat ini belum ada pemain dan staff yang terkonfirmasi Covid-19 ini siap untuk menghadapi Udinese pada pertandingan pekan lalu. Namun Udinese memutuskan tidak datang ke Artemio Franchi dikarenakan beberapa pemain andalannya terkonfirmasi Covid-19. 

La Viola yang kini sudah berhasil mendatangkan mantan pemain incaran Liverpool yakni Jonathan Ikone dan Krzysztof Piatek ini siap untuk menghadapi pertandingan-pertandingan di paruh kedua musim ini. Fiorentina masih menargetkan untuk finish di posisi empat besar di akhir musim ini untuk bisa bermain kembali di kompetisi Eropa. 

Vincenzo Italiano yang baru menukangi Fiorentina pada awal musim ini sukses membawa La Viola kembali ke jalurnya setelah tiga musim terakhir berjuang untuk menghindari zona merah. Mantan pelatih Spezia tersebut yakin Fiorentina mampu berbicara banyak pada gelaran Serie A musim ini. 

Fiorentina belum mendapati kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini. Lucas Torreira dan kolega berhasil mendapatkan 11 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang pada lima pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini. 

La Viola akan memfokuskan pertandingan kontra Torino agar bisa meraih poin penuh dan perlahan naik ke papan atas klasemen. Vincenzo Italiano sangat senang karena pemain-pemain andalannya tersedia pada laga ini. 

Dusan Vlahovic, Lucas Torreira, dan Nicolas Gonzalez siap untuk membela La Viola pada laga ini. Jonathan Ikone juga berkesempatan untuk melakukan debutnya pada laga ini. 

Sementara itu Torino yang bertindak sebagai tim tuan rumah ini masih membutuhkan poin di setiap pertandingan agar bisa menjauh dari zona merah. Ivan Juric harus memutar otak karena banyak pemain-pemain andalannya absen pada laga ini karena masalah cedera dan Covid-19. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

X