Newcastle Ingin Datangkan 5 Pemain Baru pada Januari Ini

- Selasa, 11 Januari 2022 | 00:15 WIB
Eddie Howe
Eddie Howe

HARIANHALUAN.COM - Newcastle ingin mendatangkan lima pemain baru pada Januari ini untuk memperkuat tim pada paruh musim kedua. The Magpies masih banyak membutuhkan pemain yang mampu membawa tim terlepas dari zona merah. 

Newcastle yang resmi menjadi salah satu klub sepak bola terkaya di dunia pada Oktober 2021 lalu setelah diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi ini mulai memperkuat tim pada bursa transfer Januari ini. Pihak manajemen tim tak segan-segan memberikan dana besar untuk memboyong pemain-pemain yang dinilai mampu memberikan kontribusinya untuk tim. 

The Magpies sukses menggaet bek kanan Atletico Madrid yakni Kieran Trippier pada awal Januari ini. Namun Newcastle masih ingin mendatangkan pemain-pemain baru pada bulan ini dan berharap pemain-pemain incarannya ini bisa membawa The Magpies kembali meraih hasil positif. 

Kieran Trippier yang melakukan debutnya bersama Newcastle dengan kurang memuaskan. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut gagal membantu The Magpies meraih poin pada pertandingan FA Cup setelah dikalahkan oleh Cambridge United dengan skor tipis 1-0.

Tim asuhan Eddie Howe ini kini memfokuskan pertandingan-pertandingan di paruh kedua agar tetap bermain di Premier League musim depan. Joelinton dan kolega pastinya tak ingin Newcastle terdegradasi pada musim ini. 

Newcastle pun kini masih berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain baru pada Januari ini. Pihak tim tidak mengalami masalah dengan keuangan dan siap untuk memberikan dana yang besar untuk bursa transfer musim dingin ini. 

Dikutip dari The Athletic, Newcastle ingin mendatangkan lima pemain baru pada Januari ini setelah sukses mendatangkan Trippier. The Magpies ingin mendatangkan dua pemain yang berposisi sebagai penyerang, dua pemain berposisi sebagai bek tengah, dan satu pemain yang berposisi sebagai bek kiri. 

Newcastle kini masih berada di posisi 19 klasemen sementara Premier League musim ini dengan koleksi 11 poin hasil dari satu kemenangan dan delapan hasil imbang hingga pekan ke-19. The Magpies masih membutuhkan banyak poin untuk terlepas dari zona merah dan mendatangkan pemain-pemain baru pada bulan ini menjadi salah satu solusi untuk mendongkrak performa tim. 

Editor: Bayu Christian

Sumber: The Athletic

Tags

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X