Liverpool Tolak Tawaran Watford untuk Nathaniel Phillips

- Selasa, 11 Januari 2022 | 05:15 WIB
Nathaniel Phillips
Nathaniel Phillips

HARIANHALUAN.COM - Liverpool dilaporkan telah menolak tawaran Watford untuk memboyong Nathaniel Phillips pada Januari ini. The Reds memutuskan untuk tak menerima tawaran yang diberikan oleh Watford untuk pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini. 

Watford saat ini sangat membutuhkan pemain belakang yang mampu menjaga pertahanan dengan baik. The Hornets hingga pekan ke-18 Premier League musim ini sudah kebobolan 36 gol dan pihak tim serta pelatih harus mencari solusi yang terbaik untuk mengatasi hal tersebut. 

Pihak tim memutuskan untuk mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai bek pada Januari ini. Watford yang saat ini masih berada di posisi 17 klasemen sementara Premier League musim ini harus bisa mendatangkan setidaknya satu pemain yang berposisi bek pada bursa transfer musim dingin ini. 

The Hornets sangat tertarik untuk memboyong bek tengah Liverpool yakni Nathaniel Phillips yang tak mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Pemain asal Inggris tersebut sudah berniat untuk hengkang dari Liverpool sejak Desember 2021 lalu karena ia ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. 

“Saya ingin bermain. Itu sulit karena persaingan untuk masuk ke tim ini sangat ketat," ujar Phillips kepada Sky Sports via bola.net.

Watford adalah salah satu tim yang sangat serius untuk mendatangkan Nathaniel Phillips pada Januari ini. Ditambah lagi Claudio Ranieri yang baru menukangi Watford pada Oktober 2021 lalu ini tertarik dengan Nathaniel Phillips.

Namun menurut laporan dari Football Insider, Liverpool telah menolak tawaran Watford untuk menggaet Nathaniel Phillips. The Hornets hanya mampu menebus sang pemain dengan harga 7 juta Pound sterling. 

Liverpool siap untuk melepas Nathaniel Phillips dengan harga 12 juta Pound sterling. The Reds akan menolak tawaran dari klub manapun jika harganya tak sesuai dengan yang diinginkan oleh Liverpool.

Nathaniel Phillips belum sama sekali memperkuat Liverpool di Premier League musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut dipastikan tak akan menolak klub manapun yang tertarik dengan jasanya karena Phillips hanya ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dan bisa memperkuat timnas Inggris. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

3 Klub yang Bisa Datangkan Bernd Leno dari Arsenal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:30 WIB

Jelang Lazio vs Atalanta: La Dea Wajib Raih 3 Poin

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:00 WIB

Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:19 WIB

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid Jamu Elche

Sabtu, 22 Januari 2022 | 00:27 WIB

Profil Thomas Partey, Bintang Arsenal Asal Ghana

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:24 WIB

Roma vs Lecce: 3 Fakta Menarik Kemenangan Giallorossi

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:25 WIB
X