Torino vs Fiorentina: Granata Gilas La Viola 4-0

- Selasa, 11 Januari 2022 | 01:33 WIB
Torino vs Fiorentina
Torino vs Fiorentina

HARIANHALUAN.COM - Torino berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 kontra Fiorentina. Granata sukses menggilas La Viola dengan skor telak 4-0 dan memaksa Fiorentina pulang dengan tangan kosong. 

Pertandingan tersebut digelar di Olimpico di Torino, Senin (10/01/2022) 23.00 WIB. Fiorentina sejatinya diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini namun Torino secara mengejutkan mampu bermain dengan baik meskipun tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya pada laga ini. 

Kedua tim bermain dengan seimbang pada menit-menit awal babak pertama. Torino berhasil bermain dengan percaya diri dan mampu mendominasi penguasaan bola hingga memasuki menit ke-10.

Fiorentina bermain dengan tenang dan berusaha mencari celah untuk mencetak gol. Top skor sementara Serie A musim ini yakni Dusan Vlahovic diyakini mampu membawa La Viola mencuri poin pada pertandingan ini.

Namun Torino yang tak diunggulkan pada laga ini berhasil mencetak gol pertama pada laga ini lewat gol yang dicetak oleh Wilfred Singo dimenit ke-19. Ia berhasil menyundul bola memanfaatkan umpan dari Mergim Vojvoda.

Torino semakin percaya diri untuk bisa mendapatkan tiga poin pada laga ini dan terus menekan Fiorentina yang bermain dengan skuat utamanya pada laga ini. Tim asuhan Ivan Juric ini akan memanfaatkan keunggulan ini untuk mematahkan semangat para pemain La Viola.

Hasilnya dimenit ke- 23 Torino berhasil menggandakan keunggulannya lewat gol yang dicetak oleh Josip Brekalo. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Sasa Lukic dengan baik hingga menjadi gol kedua pada laga ini.

Josip Brekalo kembali mengejutkan Fiorentina lewat gol keduanya pada laga ini dimenit ke-31. Ia berhasil memanfaatkan kesalahan pemain Fiorentina dan mampu membobol kembali gawang Fiorentina yang dijaga oleh Terraciano.

Tertinggal tiga gol memaksa tim asuhan Vincenzo Italiano ini tampil lebih agresif dan efektif. Namun hingga turun minum skor 3-0 untuk keunggulan Torino tak berubah. Torino berhasil bermain dengan sangat baik pada babak pertama dan mampu unggul tiga gol sekaligus.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Harianhaluan.com

Tags

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X