5 Penjualan Pemain yang Buat Inter Milan Menyesal

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:08 WIB
Coutinho (Dwi Prima Putra)
Coutinho (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Di bursa transfer tentu kadang ada manis dan pahit, sayangnya bagi Inter, mereka terkenal karena melakukan serangkaian kesalahan besar dalam menjual pemain.

Ada pemain yang terlalu cepat dijual oleh Inter, ada juga pemain yang seharusnya bisa mereka jual dengan harga tinggi, sebuah kesalahan yang kini hanya akan menjadi sejarah dan menjadi pelajaran berharga bagi mereka.

Berikut ini adalah 5 penjualan pemain yang membuat Inter menyesal:

1. Matthias Sammer

Sammer direkrut oleh Inter pada bursa transfer musim panas 1992 tetapi kariernya gagal di Liga Italia, dia hanya berhasil membuat 12 penampilan sebelum klub menjualnya di pertengahan musim.

Baca Juga: Inter vs Juventus: Deretan Fakta Menarik Final Piala Super Italia

Pemain asal Jerman itu gagal untuk menyesuaikan diri dengan atmosfer liga yang berbeda, tetapi di sisi lain, Inter juga terlalu cepat dalam menilainya dan tidak memberinya waktu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan.

Pada akhirnya pemain berpaspor Jerman kembali ke tanah airnya, Sammer lalu berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan dia memenangkan Ballon d'Or pada tahun 1996 setelah menjadi bintang bagi negaranya dalam keberhasilan mereka menjadi juara Piala Eropa.

2. Andrea Pirlo

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X