Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester City Jamu Chelsea

- Jumat, 14 Januari 2022 | 18:30 WIB
Manchester City vs Chelsea
Manchester City vs Chelsea

HARIANHALUAN.COMLiga Inggris kini akan memasuki pekan ke-22 yang mulai bergulir pada 15-16 Januari 2022. Sebanyak 20 tim yang berkompetisi di Premier League siap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Laga Big Match antara Manchester City versus Chelsea tersaji pekan ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (15/01/2022) 19.30 WIB. Kedua tim sama kuat namun Manchester City diunggulkan untuk memenangkan laga ini berbekal dengan raihan positif di Premier League musim ini.

Manchester City mendapati hasil yang sangat memuaskan pada lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola ini berhasil melibas lima pertandingan terakhirnya di Premier League dengan poin sempurna.

The Citizens masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin. Chelsea yang membuntuti di posisi 2 ini terpaut 10 poin dengan The Citizens yang semakin kokoh di puncak klasemen.

Manchester City akan berusaha keras untuk melanjutkan tren positif pada pertandingan pekan ini kontra Chelsea. Kevin de Bruyne dan kolega siap untuk membungkam Chelsea yang kini sedang berusaha untuk terus meraih poin di setiap pertandingan.

Sementara itu Chelsea yang sempat beberapa pekan di puncak klasemen Premier League ini masih berusaha untuk kembali meraih poin penuh. The Blues hanya meraih tujuh poin hasil dari satu kemenangan dan empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League.

Thomas Tuchel harus berusaha keras agar tim asuhannya kembali meraih poin penuh. Pelatih yang sukses membawa Chelsea meraih gelar kedua Liga Champions pada musim lalu tersebut masih yakin tim asuhannya dapat merebut gelar Premier League musim ini.

Selain pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur versus Arsenal juga tersaji pada pekan ini. Tim asuhan Mikel Arteta ini tak akan menyerah melawan Harry Kane dan kolega dan berusaha untuk mendapatkan poin pada laga ini agar tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Arsenal kini berada di posisi 5 dengan koleksi 35 poin. Sementara Tottenham duduk di posisi 6 dengan koleksi 33 poin. Tim tuan rumah pastinya akan bermain dengan lepas dan tampil dengan percaya diri.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB

Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB

Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 24 Januari 2022 | 00:35 WIB

3 Alasan Newcastle United Harus Rekrut Jesse Lingard

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:18 WIB

5 Klub yang Berpeluang Pinjam Bryan Gil dari Tottenham

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:09 WIB
X