Milan vs Genoa: 3 Fakta Menarik Kemenangan Rossoneri di Coppa Italia

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:10 WIB
Milan vs Genoa (Dwi Prima Putra)
Milan vs Genoa (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Milan vs Genoa menjadi salah satu laga seru yang berlangsung tadi malam dalam pertandingan lanjutan Coppa Italia, laga yang berhasil dimenangkan oleh Rossoneri.

Tampil di San Siro, Milan yang diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya karena lawan mereka hanya Genoa, justru mendapat cobaan besar dari tim yang diasuh oleh sosok legenda klub, Andriy Shevchenko.

Genoa unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Leo Skiri Ostigard pada babak pertama, keunggulan yang bertahan hingga akhir babak, beruntungnya bagi Milan, mereka memiliki Olivier Giroud yang membuat gol di babak kedua.

Gol Giroud sangat berarti bagi Milan karena berkat gol mantan pemain Chelsea ini, laga bisa dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Milan yang secara kualitas unggul di atas Genoa, memanfaatkan babak perpanjangan waktu dengan sangat baik.

Rossoneri membuat dua gol pada babak perpanjangan waktu melalui gol yang dicetak oleh Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers, dua gol itu membuat Milan menyudahi laga dengan kemenangan 3-1 atas Genoa.

Ada beberapa fakta menarik dari keberhasilan Milan mengalahkan Genoa di Coppa Italia, sebuah laga yang berlangsung seru hingga perlu dilanjutkan hingga babak tambahan waktu.

Baca Juga: 5 Penjualan Pemain yang Buat Inter Milan Menyesal

Berikut ini adalah 3 fakta menarik dari pertandingan Milan vs Genoa:

1. Theo Hernández Terlibat Dalam 10 Gol Milan

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X