3 Striker yang Bisa Diincar Arsenal Pada Bursa Transfer Januari

- Jumat, 14 Januari 2022 | 20:02 WIB
Dusan Vlahovic (Dwi Prima Putra)
Dusan Vlahovic (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Arsenal adalah klub dengan jumlah pembelanja terbesar di jendela transfer musim panas di Inggris, namun itu tidak akan membuat mereka berhenti mendatangkan pemain baru.

The Gunners baru-baru ini berhasil menemukan performa terbaik mereka dengan tim muda mereka, tetapi sepertinya Mikel Arteta tidak akan sepenuhnya puas dengan skuat yang ada pada saat ini, terutama di lini depan.

Mengingat situasi di sekitar Pierre-Emerick Aubameyang yang dalam beberapa laga terakhir tidak dilibatkan oleh tim, Arteta mungkin ingin menambah penyerang baru ke skuatnya di bursa transfer Januari.

Meski Arteta mengatakan Arsenal memerlukan seorang gelandang lain, tapi seorang striker tetap menjadi prioritas utama bagi The Gunners untuk saat ini.

Berikut ini adalah 3 opsi striker yang bisa didatangkan Arsenal pada bursa transfer Januari:

Baca Juga: Plus dan Minus Jika Arthur Pindah ke Arsenal

1. Wout Weghorst (Wolfsburg)

Striker Wolfsburg, Wout Weghorst bisa menjadi kandidat sempurna untuk menggantikan Alexander Lacazette jika pemain Prancis itu menolak kontrak baru, atau dijual pada Januari, dia bisa menjadi pengganti yang sepadan bagi mantan striker Lyon di Emirates Stadium.

Setelah pindah ke Wolfsburg pada tahun 2018, Weghorst telah membuktikan dirinya sebagai striker tradisional atau target man yang bisa diandalkan, terbukti dengan catatan mencetak dan menciptakan golnya, yang masuk dalam kategori impresif.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X