Liverpool vs Arsenal: 3 Fakta Menarik Leg Pertama Semifinal Piala Liga

- Jumat, 14 Januari 2022 | 21:20 WIB
Liverpool vs Arsenal (Dwi Prima Putra)
Liverpool vs Arsenal (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Liverpool vs Arsenal menggelar pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga di Anfiled tadi malam, sebuah laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Setelah sebelumnya lebih sering menurunkan beberapa pemain cadangan, Liverpool dan Arsenal sama-sama menurunkan tim terbaiknya untuk laga semifinal Piala Liga, hal yang cukup bisa dimengerti karena ini adalah fase terakhir bagi kedua tim untuk melaju ke final dan bersaing memperebutkan trofi.

Dengan Chelsea sudah dipastikan berada di partai puncak, Liverpool dan Arsenal memperebutkan satu tempat tersisa untuk dapat tampil di Wembley dan memperebutkan gelar Piala Liga musim 2021/22.

Dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga, Liverpool vs Arsenal bermain imbang tanpa gol, The Reds yang kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane, kesulitan untuk menembus pertahanan The Gunners yang harus bermain dengan 10 pemain untuk waktu yang cukup lama.

Meski mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 72%, Liverpool hanya berhasil membuat satu tembakan ke gawang, peluang emas Takumi Minamino di depan gawang juga tidak dapat menjadi gol.

Setelah laga Liverpool vs Arsenal, tentu menghadirkan beberapa fakta menarik yang perlu diketahui. Berikut ini adalah 3 fakta menarik dari hasil imbang Liverpool dengan Arsenal:

Baca Juga: Liverpool Tolak Tawaran Watford untuk Nathaniel Phillips

1. Hasil Imbang Kelima Liverpool vs Arsenal

Opta mengatakan bahwa hasil imbang tadi malam adalah hasil imbang kelima kalinya Liverpool dan Arsenal dalam mencatatkan hasil imbang 0-0 saat saling berhadapan di Piala Liga, lebih banyak dari pertandingan lainnya dalam sejarah kompetisi.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB

Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB

SMAN 2 Tilkam Menang WO, SMKN 1 Matur Tersingkir

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:44 WIB

Genoa Resmi Pecat Andriy Shevchenko

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00 WIB
X