Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Atalanta Tantang Inter Milan

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 07:05 WIB
Atalanta vs Inter Milan
Atalanta vs Inter Milan

HARIANHALUAN.COM - Liga Italia kini akan memasuki pekan ke-22 yang mulai bergulir pada 15-18 Januari 2022. Sebanyak 20 tim yang berkompetisi di Serie A musim ini bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Big Match antara Atalanta versus Lazio tersaji pada pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Gewiss Stadium, Senin (17/01/2022) 02.45 WIB. Inter Milan diwajibkan untuk meraih poin penuh agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen namun Atalanta yang bertindak sebagai tim tuan rumah pastinya akan bermain dengan optimis dan percaya diri. 

Tim asuhan Simone Inzaghi ini harus dapat meraih tiga poin pada laga ini agar tidak digeser posisinya di puncak klasemen oleh rival sekotanya yakni AC Milan yang membuntuti di posisi 2 dengan hanya selisih satu poin. Lautaro Martinez dan kolega akan berusaha keras untuk mengalahkan Atalanta pada laga ini. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Inter akan bermain dengan optimis berbekal dengan kemenangan atas Juventus pada final Supercoppa Italia. Kini Inter Milan memfokuskan untuk meraih scudetto dan gelar Liga Champions musim ini. 

Nerazzurri sangat diunggulkan pada pertandingan pekan ini kontra Atalanta berkat raihan positifnya di lima pertandingan terakhirnya di Serie A. Juara Serie A musim lalu tersebut berhasil melibas semua pertandingan dengan poin sempurna pada lima pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini. 

Sementara itu Atalanta siap untuk merepotkan Inter Milan pada pertandingan pekan ini. Gian Piero Gasperini siap untuk menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini dari menit awal pertandingan dengan harapan mampu menghentikan tren positif yang diraih oleh Inter Milan

Atalanta kini berada di posisi 4 dengan koleksi 41 poin. La Dea masih membutuhkan poin di setiap pertandingan untuk menjaga posisinya di papan atas klasemen. 

Berikut Jadwal Liga Italia Pekan Ini: 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Frenkie de Jong Kian Mendekat ke Manchester United

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:15 WIB

Arsenal Resmi Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 08:46 WIB
X