3 Catatan Penting Dari Laga Liverpool vs Arsenal

- Jumat, 14 Januari 2022 | 22:22 WIB
Klopp (Dwi Prima Putra)
Klopp (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Liverpool vs Arsenal telah dilangsungkan tadi malam dalam sebuah laga semifinal leg pertama Piala Liga, laga yang berakhir dengan skor kacamata.

Skor 0-0 menjadi akhir dari segala drama yang terjadi di Anfield, ketika Liverpool yang menurunkan skuat terbaiknya berjumpa Arsenal yang juga turun dengan komposisi tim terbaiknya.

Secara keseluruhan, pertandingan berhasil didominasi oleh Liverpool, dengan penguasaan bola berada di pihak mereka, terutama setelah Arsenal kehilangan Granit Xhaka yang mendapat kartu merah di babak pertama.

Meski mendominasi pertandingan hampir sepanjang laga dan menciptakan banyak peluang, tapi peluang-peluang tersebut hanya menjadi akhir yang sia-sia, karena tidak ada penyelesaian akhir yang bagus dari para penyerang Liverpool.

Hasil imbang 0-0 di leg pertama semifinal Piala Liga membuat apapun masih bisa terjadi di leg kedua, baik Liverpool dan Arsenal masih sama-sama memiliki peluang untuk berhadapan dengan Chelsea di Wembley di partai final.

Dengan mempertimbangkan semua yang terjadi di laga Liverpool vs Arsenal tadi malam, berikut ini adalah 3 catatan penting dari leg pertama semifinal Piala Liga:

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal: 3 Fakta Menarik Leg Pertama Semifinal Piala Liga

1. Liverpool Tidak Ganas Tanpa Mane dan Salah

Dampak yang diberikan Sadio Mane dan Mohamed Salah kepada Liverpool benar-benar tidak ada duanya, keduanya menjadi sumber gol utama tim dalam beberapa tahun terakhir ini, dan kehilangan keduanya di pertandingan bulan ini setidaknya memberi pengaruh pada lini serangan tim.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X