Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Bayern dan Dortmund Hadapi Lawan yang Tangguh

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:20 WIB
Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

HARIANHALUAN.COM - Liga Jerman kini akan memasuki pekan ke-19 yang mulai bergulir pada 15-16 Januari 2022. Sebanyak 18 tim yang berkompetisi di Bundesliga musim ini siap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Dua raksasa Bundesliga yakni Bayern Munich dan Dortmund akan menghadapi lawan yang tangguh pada pekan ini. 

Bayern Munich akan menghadapi FC Koln pada pertandingan pekan ini. Pertandingan tersebut akan digelar di RheinEnergieStadion, Sabtu (15/01/2022) 21.30 WIB. Die Roten harus berhati-hati pada laga ini agar dapat meraih hasil yang memuaskan. 

Tim asuhan Julian Nagelsmann membuka pertandingan awal tahun ini dengan hasil yang tak memuaskan. Bayern terpaksa harus mengakui keunggulan Borussia Monchengladbach pada pertandingan awal tahun ini dengan skor 2-1. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Die Roten sudah melupakan kegagalan pada pekan lalu ini dan memfokuskan pertandingan selanjutnya melawan tim yang kini dalam performa yang bagus yakni FC Koln. Tim peraih dua gelar Bundesliga tersebut kini berada di posisi 6 dengan koleksi 28 poin. 

FC Koln bermain dengan sangat baik pada tiga pertandingan terakhirnya di Bundesliga dengan meraih poin sempurna. Tim asuhan Steffen Baumgart akan terus melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Bayern pada laga ini. 

Sementara di pertandingan lain Dortmund akan menghadapi SC Freiburg yang kini berada di posisi 4. Die Borussen harus mampu memanfaatkan pertandingan ini dengan sangat baik agar bisa menggeser Bayern Munich di puncak klasemen. 

Borussia Dortmund kini berada di posisi 2 dengan koleksi 37 poin terpaut enam poin dengan pemuncak klasemen sementara yakni Bayern Munich. Tim asuhan Marco Rose ini siap untuk mendapatkan poin penuh pada pekan ini meskipun lawan yang dihadapi sangat tangguh. 

Berikut Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolak Real Madrid, Apa yang Ditakutkan Mbappe?

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:42 WIB
X