Manchester United Ada di Posisi Terdepan untuk Dapatkan Fabian Ruiz

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 05:30 WIB
Fabrian Ruiz
Fabrian Ruiz

HARIANHALUAN.COM - Manchester United dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain tengah Napoli yakni Fabian Ruiz. Setan Merah sangat tertarik untuk memboyong pemain asal Spanyol tersebut. 

Pemain berusia 25 tahun tersebut tampil impresif bersama Napoli pada musim ini. Ia sudah mencatatkan 16 penampilan di Serie A musim ini dengan mencetak lima gol dan menyumbang dua assist. 

Fabian Ruiz masih menjadi salah satu pemain andalan Napoli pada musim ini dan pihak tim akan menjaga pemainnya ini agar tak dibajak oleh tim lain. Namun menurut beberapa laporan, Ruiz siap untuk meninggalkan kota Naples jika ada klub yang serius untuk memboyongnya. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Dikutip dari Sports Mole, Barcelona dan Real Madrid adalah dua raksasa La Liga yang tertarik dengan jasa Fabian Ruiz. Kedua tim tersebut sangat menyukai penampilan yang impresif yang ditunjukan oleh Fabian Ruiz pada musim ini. 

Namun menurut laporan dari La Repubblica, Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Fabian Ruiz. Setan Merah berpeluang besar untuk mendapatkan Fabian Ruiz karena sang pemain belum pernah merumput di Premier League. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa tim peraih 20 gelar Premier League tersebut telah mengidentifikasi Fabian Ruiz sebagai alternatif potensial untuk Declan Rice yang dapat ditebus pada akhir musim ini. Ruiz tak akan menolak jika Manchester United benar-benar membutuhkan jasanya. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Manchester City Jamu Chelsea

Fabian Ruiz adalah pemain jebolan akademi Real Betis yang memulai memperkuat tim senior di klub tersebut pada tahun 2014 ketika Betis masih bermain di kasta kedua Liga Spanyol. Ia mulai menunjukan kualitasnya bersama Real Betis pada musim 2017/2018 dengan mencatatkan 34 penampilan di La Liga pada musim tersebut serta mencetak tiga gol dan menyumbangkan enam assist. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, La Repubblica

Tags

Terkini

Cocok Tidaknya Cody Gakpo untuk Manchester United

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:48 WIB

Kapan La Liga Spanyol Musim 2022/23 Dimulai?

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:21 WIB

RB Leipzig Segera Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:10 WIB
X