Jelang Aston Villa vs Manchester United: Menanti Debut Philippe Coutinho Bersama The Villa

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:40 WIB
Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

HARIANHALUAN.COM - Aston Villa akan menghadapi Manchester United pada pertandingan pekan ke-22 Premier League musim ini. Pertandingan ini menjadi sangat spesial bagi Phillippe Coutinho karena ia akan menjalani debutnya bersama The Villa pada laga ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Villa Park, Minggu (16/01/2022) 00.30 WIB. Manchester United diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini namun Aston Villa siap untuk memberkan perlawanan yang sengit untuk tim asuhan Ralf Rangnick yang kini sedang berusaha untuk naik ke papan atas klasemen. 

Aston Villa saat ini masih tertahan di posisi 14 dengan koleksi 22 poin hasil dari tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam 19 pertandingan Premier League musim ini. The Villa harus menerima 11 kekalahan di Premier League dalam 19 pertandingan di Premier League

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Steven Gerrard yang baru menukangi Aston Villa pada November 2021 lalu ini masih berusaha untuk membawa tim peraih gelar Liga Champions tahun 1982 ini tampil dengan baik. Legenda Liverpool tersebut yakin tim asuhannya mampu finish di papan tengah musim ini dan tetap berada di Premier League musim depan. 

The Villa bulan ini kedatangan dua pemain top yang diharapkan mampu membantu tim untuk terus meraih hasil positif. Dua pemain top tersebut adalah Philippe Coutinho dan Lucas Digne yang keduanya bergabung dengan Aston Villa pada bulan ini. 

Philippe Coutinho didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pemain internasional Brasil tersebut kembali reuni bersama Steven Gerrard meskipun kini Gerrard bukan menjadi seorang pesepak bola lagi. 

Coutinho dan Gerrard sempat bermain bersama ketika keduanya memperkuat Liverpool. Steven Gerrard yang kini menjadi pelatih Aston Villa siap untuk menurunkan rekan setimnya dulu ini dari menit awal pertandingan. 

Baca Juga: Jelang Manchester City vs Chelsea: Misi The Citizens Pertahankan Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Harianhaluan.com, Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X