Jelang Juventus vs Udinese: La Vecchia Signora Wajib Raih 3 Poin

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:30 WIB
Juventus vs Udinese
Juventus vs Udinese

HARIANHALUAN.COM - Juventus akan menghadapi Udinese pada pertandingan pekan ke-22 Serie A musim ini. La Vecchia Signora diwajibkan untuk meraih tiga poin pada laga ini untuk terus menempel Atalanta yang kini berada di posisi 4.

Pertandingan tersebut akan digelar di Allianz Stadium, Minggu (16/01/2022) 02.45 WIB. Juventus yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk memenangkan laga ini. 

Si Nyonya Tua mendapati hasil yang cukup memuaskan pada lima pertandingan terakhir di Serie A musim ini dengan meraih 11 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Juventus akan terus melanjutkan tren positifnya untuk bisa menjalankan misinya finish di empat besar di akhir musim ini.

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Tim asuhan Massimiliano Allegri saat ini berada di posisi 5 dengan koleksi 38 poin. Allegri yang kembali menukangi Juventus pada awal musim ini perlahan membawa Si Nyonya Tua kembali ke papan atas klasemen. 

Juventus hanya terpaut tiga poin dengan Atalanta yang kini menghuni posisi 4 dengan koleksi 41 poin. Paulo Dybala dan kolega tak akan menyia-nyiakan laga ini untuk meraih poin penuh untuk tetap menjaga posisinya di papan atas klasemen. 

Namun Juventus tak lagi diperkuat oleh Federico Chiesa karena salah satu pemain andalannya tersebut mengalami cedera serius yang membuatnya menepi hingga akhir musim ini. Cedera ACL yang dialami Chiesa didapatinya saat Juventus melawan AS Roma pada pertandingan pekan ke-21 yang dimenangkan oleh Juventus 4-3.

Aaron Ramsey juga masih absen memperkuat Juventus karena masalah cedera yang ia alami. Juventus masih mempunyai kabar bahagia karena dua bek andalannya yakni Bonucci dan Chiellini siap membela Si Nyonya Tua pada laga ini. 

Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Federico Bernardeschi siap untuk membela Juventus pada laga ini. Allegri tetap serius menghadapi laga kontra Udinese ini dan akan menurunkan skuat terbaiknya yang tersedia pada laga ini dari menit awal pertandingan. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cocok Tidaknya Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

5 Klub Favorit Juara Liga Champions Musim 2022/23

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Apakah Keluarga Glazer Akan Jual Manchester United?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:00 WIB
X