3 Alasan Kenapa Haaland Tidak Akan Pindah ke Barcelona

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:01 WIB
Haaland (Dwi Prima Putra)
Haaland (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland besar diisukan akan pindah dari klub Bundesliga Jerman itu pada akhir musim dan Barcelona menaruh minat pada sang striker.

Sebelumnya, agen sang pemain yakni Mino Raiola bertemu presiden Barcelona, Joan Laporta sebuah pertemuan yang menyebabkan berbagai laporan transfer baru bahwa Haaland bisa pindah ke klub yang bermarkas di Camp Nou pada musim panas mendatang.

Terlepas dari fakta bahwa Barcelona saat ini memiliki jumlah hutang yang cukup besar dan akan kesulitan untuk membiayai kesepakatan mendatangkan bintang Borussia Dortmund, kami melihat ada tiga alasan lainnya kenapa Haaland tidak akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Berikut ini adalah 3 alasan kenapa Haaland tidak akan pindah ke Barcelona:

1. Barcelona Belum Pasti Tampil di Liga Champions

Ini adalah salah satu hal yang cukup memprihatinkan untuk Barcelona karena mereka belum pasti tampil di Liga Champions pada musim depan. Penampilan mereka di La Liga bisa dibilang tidak cukup baik yang membuat mereka harus berjuang keras untuk lolos ke Liga Champions, hal yang sebenarnya jarang terjadi pada klub asal Catalan ini dalam beberapa tahun kebelakang.

Baca Juga: Manchester United Tak Tertarik Lagi dengan Erling Haaland

Musim di La Liga tentu masih panjang, dan untuk mengamankan kelolosan ke Liga Champions mereka harus berjuang dengan beberapa tim lain yang sedang dalam performa terbaiknya. Satu yang pasti, kegagalan lolos ke Liga Champions bisa berdampak pada usaha mereka untuk mendatangkan pemain, termasuk ikut dalam perlombaan untuk mendatangkan Haaland.

2. Haaland Rasanya Kurang Cocok dengan Sistem Xavi

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Atletico Madrid Incar Marcos Alonso

Senin, 24 Januari 2022 | 07:30 WIB

Empoli vs AS Roma: Giallorossi Gilas Gli Azzurri 2-4

Senin, 24 Januari 2022 | 02:50 WIB

Arsenal vs Burnley: The Gunners Gagal Raih Poin Penuh

Senin, 24 Januari 2022 | 00:35 WIB

3 Alasan Newcastle United Harus Rekrut Jesse Lingard

Minggu, 23 Januari 2022 | 23:18 WIB

5 Klub yang Berpeluang Pinjam Bryan Gil dari Tottenham

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:09 WIB
X