Joe Barone Minta Dusan Vlahovic untuk Berikan Kejelasan tentang Masa Depannya di Fiorentina

- Minggu, 16 Januari 2022 | 05:30 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Direktur Fiorentina, Joe Barone meminta Dusan Vlahovic untuk memberikan kejelasan tentang masa depannya di Fiorentina pada bulan ini. Barone mendesak salah satu pemain andalannya tersebut agar pihak tim melakukan langkah selanjutnya untuk Vlahovic. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut kini menjadi incaran banyak klub setelah ia menolak perpanjangan kontrak bersama Fiorentina. Pihak tim memberikan gaji yang besar agar Dusan Vlahovic menerimanya namun sang pemain dan agennya memilih untuk menolak tawaran yang diberikan oleh mantan klubnya Gabriel Batistuta tersebut. 

Dusan Vlahovic menjalani musim ini dengan sangat baik dan masih menjadi salah satu pemain andalan La Viola. Penyerang asal Serbia tersebut sudah mencatatkan 16 gol hingga pekan ke-21 Serie A musim ini serta menyumbangkan dua assist. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Vlahovic menjadi salah satu pemain yang membantu timnas Serbia lolos ke Piala Dunia 2022 tanpa babak play-off. Penyerang muda ini terus membuat banyak tim terkesan dan ingin memboyongnya pada Januari ini. 

Arsenal adalah salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendapatkan Dusan Vlahovic. Pihak The Gunners siap untuk menebus sang pemain tersebut dengan harga yang diminta oleh Fiorentina

Menurut beberapa laporan di Italia, Dusan Vlahovic hanya ingin pindah ke klub yang terus mendapatkan jaminan untuk bermain di Liga Champions. Ia pun berkeinginan untuk menyelesaikan musim ini bersama Fiorentina.

Namun Direktur Fiorentina, Joe Barone ingin Dusan Vlahovic memberikan kejelasan tentang masa depannya di Fiorentina. Pihak tim masih membuka pintu untuk penyerang asal Serbia tersebut jika menerima perpanjangan kontrak dan pihak tim juga siap melepas Vlahovic jika ia ingin hengkang pada Januari ini. 

"Ada pembicaraan tentang Dusan Vlahovic setiap hari sekarang. Kami hanya ingin berbicara tentang skuat. Kami sudah mengatakan banyak tentang dia, kami mengharapkan tanggapan darinya dan rombongannya tentang apa yang akan terjadi di masa depan," kata Barone kepada Sport Mediaset via Sports Mole. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X