Harry Kane Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur pada Musim Panas 2022

- Minggu, 16 Januari 2022 | 06:05 WIB
Harry Kane
Harry Kane

HARIANHALUAN.COM - Harry Kane dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur pada musim panas 2022. Penyerang asal Inggris tersebut tampaknya sudah tidak betah dan ingin merasakan pengalaman baru di klub lain. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut saat ini masih menjadi salah satu pemain andalan Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur. Kane sudah mencatatkan 17 penampilan di Premier League musim ini bersama The Lilywhites dengan mencetak empat gol serta satu assist. 

Penampilan Harry Kane musim ini cenderung menurun dan tidak seperti musim lalu yang mampu mencetak gol lebih banyak di Premier League. Pemain internasional Inggris ini masih berkeinginan untuk meninggalkan Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur setelah pihak tim secara tidak langsung mencegah kepergiannya pada musim panas lalu. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Manchester City adalah klub Premier League yang sangat tertarik untuk memboyong Harry Kane pada musim panas lalu. Sang pemain sudah menyetujui dan menerima tawaran dari Manchester City namun pihak tim berusaha menghalangi kepergian Kane. 

Pihak Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur saat itu siap untuk melepas Harry Kane dengan harga 160 juta Pound sterling. Manchester City yang sebelumnya tertarik untuk mendatangkan penyerang timnas Inggris ini memutuskan untuk mundur karena harga yang terlalu mahal yang dipasang oleh pihak Tottenham

Namun kini Manchester City masih berusaha untuk mendekati Harry Kane yang sudah tidak betah lagi di klub asal London Utara tersebut. Harry Kane masih menjadi salah satu pemain incaran The Citizens pada musim ini. 

Dikutip dari Daily Mail, Harry Kane siap untuk meninggalkan Tottenham pada musim panas 2022 mendatang. Keputusannya untuk meninggalkan Tottenham sudah dipikirkannya sebelum awal musim ini dimulai. 

Harry Kane adalah pemain jebolan akademi Tottenham-Hotspur">Tottenham Hotspur yang mulai memperkuat tim senior klub tersebut pada tahun 2010. Namun ia baru mendapatkan tempat di skuat utama The Lilywhites pada musim 2014/2015 dan mampu menunjukan kualitasnya sebagai salah satu striker yang berbahaya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X