Massimiliano Allegri: Kami Harus Selalu Fokus!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 10:49 WIB
Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri

HARIANHALUAN.COM - Juventus berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-22 Serie A musim ini. Pelatih Juventus, Allegri">Massimiliano Allegri meminta kepada tim asuhannya harus selalu fokus agar terus konsisten dan finish di empat besar pada akhir musim ini. 

Pertandingan tersebut digelar di Allianz Stadium, Minggu (16/01/2022) dini hari WIB. Juventus diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini meskipun tanpa Federico Chiesa yang harus menepi hingga akhir musim ini karena cedera yang serius. 

Tim asuhan Massimilano Allegri ini sudah mendominasi dari menit awal pertandingan. Si Nyonya Tua sudah melupakan kekalahan atas Inter Milan di final Supercoppa Italiana dan memfokuskan laga ini untuk kembali meraih hasil positif. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Tim tuan rumah berhasil unggul dimenit ke-19 lewat gol yang dicetak oleh Paulo Dybala. Pemain internasional Argentina tersebut menolak untuk melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ketujuhnya pada laga ini. 

La Vecchia Signora mendominasi penguasaan bola pada babak pertama dan memaksa Udinese untuk bertahan. Namun hanya satu gol yang mampu dicetak oleh Paulo Dybala dan kolega pada babak pertama. 

Juventus tak puas dengan hanya unggul satu gol dan berencana untuk mencetak gol lagi ke gawang Udinese yang dijaga oleh Daniele Padelli di babak kedua. Tim tamu bermain dengan cukup baik pada babak kedua dan menyulitkan tim tuan rumah untuk menggandakan keunggulan. 

Tim peraih 36 gelar Serie A ini baru bisa menggandakan keunggulan dimenit ke-79 lewat gol yang dicetak oleh Weston McKennie. Ia berhasil menyundul bola memanfaatkan umpan dari De Sciglio hingga menjadi gol kedua untuk Juventus pada laga ini. 

Baca Juga: Aston Villa vs Manchester United: Philippe Coutinho Selamatkan The Villa dari Kekalahan

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sky Sport Italia, Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X