Juventus vs Udinese: 3 Fakta Menarik Kemenangan Si Nyonya Tua

- Minggu, 16 Januari 2022 | 16:35 WIB
Juventus vs Udinese (Dwi Prima Putra)
Juventus vs Udinese (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Laga lanjutan Liga Italia kembali dilanjutkan pada pekan ini, Juventus vs Udinese menjadi salah satu pertandingan yang dilangsungkan di pekan ke-22 Liga Italia.

Bermain dengan kekuatan penuh di Juventus Stadium, anak asuh Max Allegri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, berkat masing-masing satu gol yang dibuat oleh Paulo Dybala dan Weston McKennie.

Tambahan tiga poin bagi Juventus membuat Si Nyonya Tua memiliki perolehan poin yang sama dengan Atalanta, tim yang berada di posisi keempat, meski Atalanta masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Sementara jarak Juventus dengan Inter Milan dan AC Milan sebagai dua klub teratas bisa dibilang cukup jauh, mereka berjarak delapan angka dengan Inter Milan dan tujuh poin dengan AC Milan.

Terlepas dari hal itu, Juventus perlahan-lahan mulai menunjukkan kestabilan mereka di Liga Italia dengan mengalahkan Udinese, dan seperti pertandingan sepak bola lainnya, Juventus vs Udinese tentu menghasilkan beberapa fakta menarik untuk diketahui.

Berikut ini adalah 3 fakta menarik setelah pertandingan Juventus vs Udinese:

1. 300 Pertandingan Massimiliano Allegri Bagi Juventus

Baca Juga: Jelang Juventus vs Udinese: La Vecchia Signora Wajib Raih 3 Poin

Massimiliano Allegri kembali ke Juventus pada awal musim ini, dia kembali ke posisi yang ditinggalkannya pada beberapa musim lalu, Allegri mengambil peran manajer Juventus dari Andrea Pirlo yang dianggap gagal pada musim lalu.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X