Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

- Minggu, 16 Januari 2022 | 17:12 WIB
Gianluca Scamacca (Dwi Prima Putra)
Gianluca Scamacca (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Gianluca Scamacca, nama yang mungkin tidak terlalu tenar seperti Dusan Vlahohic, tapi sang pemain bisa menjadi opsi bagi Juventus untuk memperkuat lini depan.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Vlahohic adalah salah satu pemain yang paling banyak diburu di sepak bola Eropa pada saat ini, menyusul penampilannya yang luar biasa untuk Fiorentina selama 18 bulan terakhir di Liga Italia.

Sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk mengontrak Vlahovic dari Fiorentina. Pada musim panas lalu saja, sudah terdapat dua klub yang mengajukan tawaran untuk pemain Serbia itu, mereka adalah Atletico Madrid dan Tottenham. Klub-klub lain seperti Arsenal, Manchester City dan Paris Saint-Germain juga telah menunjukkan ketertarikan mereka.

Klub-klub ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan penyerang tengah itu pada bursa transfer Januari, setelah musim 2021/22 yang mengesankan ketika Vlahohic mencetak 16 gol dalam 19 pertandingan untuk La Viola.

Baca Juga: Juventus vs Udinese: 3 Fakta Menarik Kemenangan Si Nyonya Tua

Vlahovic dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Tottenham karena dia percaya bahwa Antonio Conte adalah manajer yang sempurna untuknya, tetapi dia juga menarik minat serius dari Arsenal yang sangat membutuhkan striker baru.

Juventus juga mengincar Vlahovic dan memasukkan namanya di daftar teratas mereka saat mereka berusaha mencari striker baru. Tapi Bianconeri tidak mampu membayar biaya transfer yang sangat besar, dan tentu saja tidak pada bulan Januari, yang berarti mereka secara garis besar akan kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Vlahovic.

Dengan banyaknya klub yang tertarik pada sang pemain, wajar jika ada pihak yang kecewa saat Vlahovic memilih tim berikutnya dan mungkin Juventus akan menjadi salah satu tim yang kecewa, namun Si Nyonya Tua sudah menyiapkan opsi lain dalam sosok striker Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Lalu sebenarnya, sosok seperti apa Gianluca Scamacca? Berikut ini adalah profil singkat dari striker incaran Juventus:

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X