5 Pemain yang Bisa Direkrut Juventus Pada Bursa Transfer Januari

- Minggu, 16 Januari 2022 | 19:19 WIB
Mauro Icardi (Dwi Prima Putra)
Mauro Icardi (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Juventus menjalani salah satu musim paling buruk mereka pada musim 2021-22, tapi Si Nyonya Tua perlahan-lahan mulai bangkit, meski sepertinya mereka memerlukan pemain baru.

Setelah dengan susah payah lolos ke empat besar pada hari terakhir musim lalu, kali ini Bianconeri benar-benar berisiko gagal lolos ke Liga Champions tahun depan, karena ada jarak yang tidak kecil yang harus mereka kejar.

Juventus telah mendekam di posisi ketujuh atau kedelapan untuk sebagian besar musim dan saat ini, meski mereka memiliki perolehan poin yang sama dengan Atalanta di tempat keempat, tapi mereka sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Dengan mempertimbangkan beberapa hal termasuk peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan, berikut ini adalah 5 pemain yang bisa direkrut Juventus pada Januari untuk dapat memperkuat tim.

1. Mauro Icardi (PSG)

Jika Vlahovic terlalu sulit untuk dapat diraih, maka Mauro Icardi dari PSG seharusnya bisa masuk dalam daftar pendek untuk Bianconeri.

Baca Juga: Mengenal Gianluca Scamacca, Striker Incaran Juventus

Icardi adalah target jangka panjang Juventus dan Si Nyonya Tua pernah mencoba mengontrak pemain kontroversial asal Argentina itu pada beberapa kesempatan di masa lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menyambut peluang kembali ke Liga Italia, terutama karena ia bisa bermain lebih sering, tetapi PSG mungkin tidak mau melepasnya karena mereka baru saja kehilangan Neymar yang mengalami cedera sehingga membuatnya absen selama beberapa bulan ke depan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X