Newcastle United Siap Boyong Jesse Lingard pada Januari Ini

- Senin, 17 Januari 2022 | 04:30 WIB
Jesse Lingard
Jesse Lingard

HARIANHALUAN.COM - Newcastle-United">Newcastle United dilaporkan siap untuk memboyong penyerang Manchester United yakni Jesse Lingard pada Januari ini. The Magpies masih membutuhkan banyak pemain baru yang harus di datangkan pada bulan ini agar tim bisa terlepas dari zona merah. 

Newcastle yang resmi menjadi salah satu klub sepak bola terkaya di dunia setelah diakuisisi konsorsium Arab Saudi pada Oktober 2021 lalu ini masih berbenah dan belum mendapatkan skuat yang mumpuni untuk menghadapi paruh musim kedua ini. Kedatangan Kieran Trippier dari Atletico Madrid pada bulan ini masih belum berpengaruh dalam hasil yang diraih oleh The Magpies.

Tim asuhan Eddie Howe ini kini masih berada di posisi 19 dengan hanya mengoleksi 12 poin dari 20 pertandingan di Premier League musim ini. The Magpies baru meraih satu kemenangan di Premier League musim ini dan masih kesulitan untuk meraih kemenangan kedua. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Mendatangkan seorang pemain baru yang berposisi sebagai penyerang adalah salah satu cara Newcastle agar bisa terlepas dari zona merah. Pihak tim sudah menemukan seorang pemain yang dinilai ideal dan mampu membawa Newcastle bertahan di Premier League musim depan.

Pemain tersebut adalah Jesse Lingard yang pada musim ini lebih sering masuk sebagai pemain pengganti dan penghangat bangku cadangan. Pemain internasional Inggris tersebut tampil sangat impresif ketika dipinjamkan ke West Ham pada paruh musim kedua 2020-21.

West Ham berniat untuk mempermanenkan sang pemain dari Manchester United namun Lingard memilih untuk kembali ke Old Trafford dengan harapan mampu menembus skuat utama tim. Namun kenyataannya musim ini ia lebih sering masuk sebagai pemain pengganti dan jarang menjadi starter tim. 

Kontrak Jesse Lingard akan habis pada akhir musim ini dan pihak Manchester United belum menawarkan kontrak baru kepadanya. Setan Merah tampaknya membuka pintu keluar untuk pemain berusia 29 tahun tersebut jika Lingard ingin hengkang dari Old Trafford. 

Menurut laporan dari Daily Star, Newcastle-United">Newcastle United siap memboyong Jesse Lingard pada Januari ini. The Magpies siap membayar 3 juta Pound sterling demi mendapatkan penyerang Manchester United tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X