Sassuolo vs Verona: Antonin Barak Bawa Gialloblu Raih Poin Penuh

- Senin, 17 Januari 2022 | 00:10 WIB
Antonin Barak
Antonin Barak

HARIANHALUAN.COM - Verona">Hellas Verona berhasil mengalahkan Sassuolo pada pertandingan pekan ke-22 Serie A musim ini. Hat-trick yang dicetak oleh Antonin Barak membawa Gialloblu meraih poin penuh pada laga ini dan pertandingan berakhir dengan skor 2-4 untuk Verona

Pertandingan tersebut digelar di Mapei Stadium, Minggu (16/01/2022) malam WIB. Kedua tim sama kuat namun Sassuolo sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini karena bermain di kandang. 

Tim tuan rumah langsung menekan Verona dari menit awal babak pertama. Tim asuhan Alessio Dionisi ini ingin mencetak gol terlebih dahulu pada laga ini agar semakin yakin bisa meraih tiga poin pada laga ini. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Namun Verona berhasil bermain lebih efektif dan mampu mencetak gol terlebih dahulu dimenit ke-16 lewat gol yang dicetak oleh Koray Gunter. Namun golnya dianulir oleh wasit karena ia terjebak offside terlebih dahulu. 

Pertandingan kemudian berjalan dengan seimbang dengan kedua tim saling melancarkan serangan pada pertengahan babak pertama. Verona yang bertandang pada laga ini bermain dengan cukup baik dan mampu menekan tim tuan rumah yang diunggulkan pada laga ini. 

Verona berhasil mencetak gol pertama pada laga ini dimenit ke-37 lewat gol yang dicetak oleh Gianluca Caprari. Ia sukses memanfaatkan umpan dari Antonin Barak dan melepaskan tendangan dari jarak dekat yang tak mampu digagalkan oleh Consigli. 

Antonin Barak sukses menggandakan keunggulan untuk Verona dimenit ke-44 setelah memanfaatkan bola rebound. Skor 2-0 untuk keunggulan Verona bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua Sassuolo mengambil inisiatif untuk menekan Verona dari menit awal babak kedua. Tim asuhan Alessio Dionisi ini tak ingin gagal mendapatkan poin pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X