West Ham vs Leeds United: Hat-trick Jack Harrison Bawa The Peacocks Raih Poin Penuh

- Senin, 17 Januari 2022 | 00:50 WIB
Jack Harrison
Jack Harrison

HARIANHALUAN.COM - West Ham secara mengejutkan kalah dengan Leeds-United">Leeds United pada pertandingan pekan ke-22 Premier League musim ini. Tiga gol yang dicetak oleh Jack Harrison memaksa West Ham harus mengakui keunggulan Leeds-United">Leeds United dengan skor 2-3. 

Pertandingan tersebut digelar di London Stadium, Minggu (16/01/2022) malam WIB. West Ham yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Leeds yang sedang berjuang menghindari zona merah. 

Tim tuan rumah berhasil mendominasi jalannya pertandingan pada menit-menit awal babak pertama. Namun Leeds mampu mengimbangi permainan pemain-pemain tim tuan rumah dan berusaha mencari celah untuk mencetak gol.

Baca Juga: Everton Siap Pecat Rafael Benitez

Leeds mampu mencetak gol terlebih dahulu dimenit ke-10 lewat gol yang dicetak oleh Jack Harrison. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Adam Forshaw yang kemudian ia melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang dan tak mampu diamankan oleh Fabianski. 

Tim tamu bermain dengan sangat baik dan mampu membuat tim tuan rumah kerepotan. Tim asuhan David Moyes ini harus segera menyamakan kedudukan di babak pertama agar semakin yakin meraih poin pada laga ini.

West Ham baru mampu menyamakan kedudukan dimenit ke-34 lewat gol yang dicetak oleh Jarrod Bowen. Ia berhasil menyundul bola memanfaatkan sepak pojok yang dieksekusi oleh Cresswell. 

Tiga menit kemudian Leeds kembali unggul lewat gol yang dicetak oleh Jack Harrison. Pemain asal Inggris tersebut berhasil memanfaatkan umpan Luke Ayling dengan baik hingga menjadi gol kedua untuk Leeds pada laga ini. 

West Ham tampak kesulitan melawan tim yang bersemangat tinggi untuk meraih tiga poin pada laga ini. Skor 2-1 untuk keunggulan Leeds bertahan hingga turun minum. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X