Jelang AC Milan vs Spezia: Misi Rossoneri Geser Nerazzurri di Puncak Klasemen

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:35 WIB
AC Milan vs Spezia
AC Milan vs Spezia

HARIANHALUAN.COM - AC Milan akan menghadapi Spezia pada pertandingan pekan ke-22 Serie A musim ini. Rossoneri harus memanfaatkan laga ini dengan baik agar bisa menggeser Nerazzurri di puncak klasemen. 

Pertandingan ini akan digelar di San Siro, Selasa (18/01/2022) dini hari WIB. AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini siap untuk membungkam Spezia pada pertandingan pekan ke-22 ini. 

Tim asuhan Stefano Pioli ini berhasil meraih tiga kemenangan pada tiga pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini. Rossoneri kini hanya memfokuskan untuk meraih scudetto musim ini setelah gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

Baca Juga: AC Milan Tak Butuh Pengganti Fikayo Tomori

AC Milan kini berada di posisi 2 dengan koleksi 48 poin dari 21 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A musim ini. Rival sekotanya yakni Inter Milan gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ini setelah ditahan imbang Atalanta 0-0. 

Rossoneri berkesempatan untuk bisa menggeser Inter Milan di puncak klasemen yang kini mengoleksi 50 poin. Zlatan Ibrahimovic dan kolega harus mampu meraih tiga poin pada laga ini agar bisa naik ke puncak klasemen dan melanjutkan misi utama tim untuk meraih scudetto musim ini. 

Namun AC Milan tak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya karena masalah cedera dan masalah lainnya. Alessio Romagnoli, Pietro Pellegri, Fikayo Tomori, dan Simon Kjaer terpaksa harus menepi membela AC Milan pada laga ini karena cedera. 

Fikayo Tomori dan Simon Kjaer adalah dua pemain AC Milan yang mengalami cedera yang serius dan butuh waktu yang lama untuk proses pemulihannya. Stefano Pioli harus mencari solusi terbaik untuk bisa mengatasi masalah tersebut. 

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X