Inter Milan Pinjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:01 WIB
Stefano Sensi
Stefano Sensi

HARIANHALUAN.COM - Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi dilaporkan telah menyetujui untuk bergabung dengan Sampdoria pada Januari ini. Inter meminjamkan pemainnya tersebut agar mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama Blucherchiati di paruh musim kedua. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut sering mengalami cedera yang membuat performanya semakin menurun. Sensi masih kesulitan untuk bisa menembus skuat utama Inter di bawah kepelatihan Simone Inzaghi saat ini dan hanya dimasukan sebagai pemain pengganti. 

Stefano Sensi mencatatkan sembilan penampilan di Serie A musim ini namun ia hanya bermain 169 menit bersama Inter di semua kompetisi. Sensi hanya sekali diturunkan dari menit awal pertandingan pada pertandingan pembuka awal musim ini kontra Genoa. 

Baca Juga: Fiorentina vs Genoa: La Viola Bantai Grifone 6-0

Setelah itu ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan berharap mampu menembus skuat utama Inter musim ini. Namun Sensi gagal membuat Inzaghi terkesan dan ia pun harus puas hanya menjadi pemain pelapis. 

Pemain internasional Italia tersebut harus mencari cara agar ia kembali mendapatkan tempat di skuat utama. Salah satu cara untuk bisa membuktikan kembali kualitasnya adalah bergabung dengan klub lain yang menjamin ia tampil reguler. 

Dikutip dari laporan jurnalis tepercaya Gianluca Di Marzio via Football Italia, Stefano Sensi kini dikaitkan dengan kepindahannya ke Sampdoria. Sensi pun menyetujui untuk bergabung bersama Blucherchiati dan kesepakatan antar kedua belah pihak hampir selesai. 

Baca Juga: AC Milan vs Spezia: Emmanuel Gyasi Bawa Aquilotti Raih Poin Penuh

Menurut laporan dari Football Italia, Inter meminjamkan Stefano Sensi ke Sampdoria hingga akhir musim ini. Pihak Inter akan terus memantau perkembangan sang pemain dan berharap Sensi menemukan kembali kualitasnya. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X