Usai Kalah Memalukan, Barcelona Dikabarkan Pecat Setien

- Sabtu, 15 Agustus 2020 | 23:40 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Barcelona hancur-hancuran di perempatfinal Liga Champions. Klub asal Catalan itu diinjak-injak oleh Bayern dengan skor 2-8 di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Barcelona akhirnya memecat sang pelatih, Quique Setien. Meski belum diumumkan nasib  Setien, namun selepas kekalahan dari Bayern Munich, Setien sebetulnya sudah dipecat.

Barcelona hancur-hancuran di perempatfinal Liga Champions. Klub asal Catalan itu diinjak-injak oleh Bayern dengan skor 2-8 di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut memastikan Blaugrana menutup musim 2019/2020 dengan nirgelar. Sebelumnya, Barca sudah gagal di Copa del Rey dan Laliga.

Barcelona belum menyampaikan keputusan terkait nasib Setien usai kekalahan memalukan itu, meski sudah berhembus rumor pemecatan. Entah apa yang ditunggu para petinggi klub.

Di sisi lain, Fabrizio Romano selaku jurnalis Sky Sport yang juga handal dalam mengungkap pergerakan transfer, menyatakan bahwa Barca sudah memecat Setien selepas pertandingan.

"Barcelona telah memutuskan untuk memecat Quique Setién setelah kekalahan telak melawan Bayern Munich. Dia tidak akan menjadi manajer musim depan," tulis Romano di akun Twitter resminya.

Mauricio Pochettino disebut-sebut menjadi pelatih Barcelona selanjutnya. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahkan sudah dikabarkan bertemu langsung dan makan malam bersama juru taktik 48 tahun itu pada awal pekan ini. (*)
 

Editor: Administrator

Terkini

Kecelakaan, Pebalap Junior Hugo Millan Tewas

Senin, 26 Juli 2021 | 05:15 WIB

Tiga Pemain Udinese Enggan Divaksin

Jumat, 23 Juli 2021 | 09:45 WIB

Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Lumat Jerman 4-2

Jumat, 23 Juli 2021 | 02:34 WIB
X