Juventus vs Sampdoria: 3 Fakta Menarik Kemenangan Bianconeri

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:46 WIB
Juventus vs Sampdoria
Juventus vs Sampdoria

HARIANHALUAN.COM - Juventus vs Sampdoria menjadi salah satu laga lanjutan Piala Italia, sebuah laga yang berhasil dimenangkan Bianconeri yang kini perlahan-lahan mulai bangkit dari awal musim yang buruk.

Dalam pertandingan lanjutan Piala Italia di babak 16 besar, Juventus meraih kemenangan besar dengan skor 4-1 atas Sampdoria, sebuah kemenangan yang menunjukkan bahwa Bianconeri sudah mulai stabil.

Empat gol Juventus pada laga ini diciptakan oleh empat pemain berbeda. Di babak pertama, Juventus membuat satu gol melalui salah satu pemain serbaguna mereka yakni Juan Cuadrado yang membuat gol di menit ke-25.

Pada babak kedua, Juventus berhasil menambah tiga gol lagi sementara Sampdoria hanya mampu membalaskan satu gol. Tiga gol tambahan Bianconeri diciptakan oleh Daniele Rugani menit ke-52, Paulo Dybala menit ke-67, dan Alvaro Morata dari titik putih di menit ke-77. Sampdoria hanya berhasil membalas satu gol melalui gol Andrea Conti di menit ke-63.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil lolos ke perempat final, laga yang kemungkinan akan digelar pada 9 Februari 2022, mereka akan bertemu salah satu tim dari Sassuolo, Cagliari, Inter, Empoli, Roma atau Lecce.

Seperti pertandingan sepak bola lainnya, Juventus vs Sampdoria tentu menghasilkan beberapa fakta menarik yang perlu diketahui. Berikut ini adalah 3 fakta menarik setelah kemenangan besar Juventus atas Sampdoria:

1. Sejauh Ini Juventus Jadi Tim Tersubur di 2022

2022 seakan menjadi tahun yang sangat baik bagi Juventus, mereka kembali seperti dulu ketika Massimiliano Allegri berada pada karier pertamanya bersama Si Nyonya Tua, ketika Juventus berada dalam performa terbaiknya.

Baca Juga: 5 Transfer Terbaik Juventus Sepanjang Masa

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X