3 Alasan Kenapa Manchester United Harus Rekrut Milinkovic-Savic

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:31 WIB
Sergej Milinkovic-Savic (Dwi Prima Putra)
Sergej Milinkovic-Savic (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Sergej Milinkovic-Savic, sosok gelandang Lazio yang mungkin namanya masih cukup asing, tapi bagi sebagian penggemar Manchester United, mereka sudah cukup akrab dengan gelandang Serbia itu.

Sejak pemain internasional Serbia itu pindah ke Lazio pada 2015 dan memiliki karier yang luar biasa di Liga Italia, isu kepindahan ke Old Trafford telah terus menerus terjadi tanpa pernah benar-benar terjadi.

Menurut laporan dari Calciomercato, gelandang itu adalah target transfer untuk sejumlah klub papan atas Eropa, tetapi dalam laporan tersebut juga dinyatakan bahwa Manchester United masih memimpin perlombaan untuk mendapatkan pemain berbakat berusia 26 tahun itu.

Terlepas dari semua isu atau rumor transfer yang mengaitkan kedua belah pihdak, jendela transfer musim panas mendatang bisa menjadi kesempatan sempurna bagi Manchester United untuk mendatangkan target transfer jangka panjang ini.

Berkaca pada kualitas sang pemain dan bukti yang sudah diberikannya ketika membela Lazio di Liga Italia, berikut ini adalah 3 alasan kenapa Manchester United harus mencoba mendatangkan Milinkovic-Savic:

Baca Juga: Salernitana vs Lazio: Biancocelesti Kalahkan Granata 0-3

1. Harga Milinkovic-Savic Sudah Tidak Terlalu Mahal

Ketika kita berbicara Manchester United dan usahanya dalam mendatangkan pemain yang siap pakai untuk segera meningkatkan tim utama mereka, maka diharuskan untuk menghabiskan sejumlah besar uang dengan nominal yang cukup 'waw', namun hal ini tidak berlaku bagi Milinkovic-Savic.

Manchester United cukup loyal dalam membelanjakan uang mereka di beberapa musim terakhir, mereka merekrut Bruno Fernandes, Jadon Sancho dan Raphael Varane dalam beberapa musim terakhir dan mereka kemungkinan akan melakukannya lagi pada Januari jika mereka menginginkannya, atau menunggu hingga musim panas untuk mendapatkan bintang Lazio dengan harga tertentu.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X