5 Pemain yang Kembali ke Pelukan Borussia Dortmund

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:56 WIB
Nuri Sahin (Dwi Prima Putra)
Nuri Sahin (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Borussia Dortmund, salah satu klub besar di Bundesliga Jerman yang kembali mencicipi manisnya kejayaan ketika klub tersebut berada di bawah bimbingan Jurgen Klopp.

Meski Dortmund sering melepas beberapa pemain bintang mereka karena alasan uang dan lainnya, terdapat beberapa pemain yang memutuskan untuk kembali pulang dan memperkuat mereka kembali.

Berikut ini adalah 5 pemain yang kembali ke Dortmund setelah tinggalkan klub:

1. Mario Gotze

Mario Götze adalah produk akademi Dortmund, dia meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bayern Munich di tengah banyak kontroversi setelah The Bavarians mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 37 juta euro, hanya 36 jam sebelum semifinal Liga Champions.

Götze mengklaim bahwa keinginannya untuk bermain di bawah Pep Guardiola menjadi salah satu alasan kepindahannya. Tapi sayangnya, playmaker itu sangat inkonsisten. Dia kemudian mengalami berbagai cedera, dan pada saat dia kembali, Bayern telah membeli sejumlah gelandang baru yang membuat kariernya berhenti di tempat.

Baca Juga: Dortmund vs Freiburg: 3 Fakta Menarik Kemenangan Besar Die Borussen

Götze memutuskan untuk kembali ke Dortmund dan menyatakan bahwa dia menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Bayern.

2. Marco Reus

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X