3 Alasan Anthony Elanga Bisa Jadi Andalan Manchester United

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:05 WIB
Elanga (Dwi Prima Putra)
Elanga (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Anthony Elanga adalah pemain dengan bakat spesial dan dia kini sudah jauh lebih dekat untuk merebut tempatnya di tim utama Manchester United pada musim ini.

Anak muda itu berkembang pesat pada musim ini, dia mencetak gol pembuka Manchester United melawan Brentford pada Rabu malam (19/01) untuk membalikkan keadaan dalam pertandingan tandang yang rumit.

Dia sekarang memiliki dua gol dalam empat penampilan bersama tim pertama sebagai starter untuk klub, dia juga mencetak gol melawan Wolves di pertandingan terakhir Manchester United pada musim lalu.

Elanga sekarang dalam pertarungan untuk menjadi starter dalam pertandingan liga ketiga berturut-turut ketika Manchester United menjamu West Ham akhir pekan ini, dan dia layak untuk mempertahankan tempatnya.

Berikut adalah tiga alasan mengapa penyerang muda ini begitu istimewa dan layak untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Manchester United:

Baca Juga: Mengenal Anthony Elanga, Bintang Baru Manchester United

1. Punya Skill dan Gerakan yang Sangat Bagus

Pergerakan Elanga dalam menciptakan golnya untuk memecah kebuntuan sangatlah luar biasa. Saat memulai permainan di sayap kiri, golnya datang dengan cara yang luar biasa. Golnya di pertandingan pra-musim melawan Brentford datang dari situasi yang sama, ketika ia menyisir tengah lapangan untuk mendapatkan umpan silang.

Elanga tidak diam di sebelah kir, dia bergerak dan itulah yang membuat dia berbeda, ia kadang-kadang menyisir ke sayap kanan, pergerakan yang membuat bingung para pemain bertahan.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X