3 Opsi Bagi Ronaldo Jika Manchester United Gagal Lolos ke UCL

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:18 WIB
Cristiano Ronaldo (Dwi Prima Putra)
Cristiano Ronaldo (Dwi Prima Putra)

HARIANHALUAN.COM - Cristiano Ronaldo, salah satu pemain terhebat yang pernah menghiasi dunia sepak bola, banyak penghargaan sudah didapatnya sepanjang kariernya hingga saat ini.

Ronaldo yang pada bursa transfer musim panas lalu memutuskan untuk pulang ke Manchester United dari Juventus, berharap dapat meraih prestasi lebih lanjut di Liga Inggris seperti yang ia alami di karier pertamanya.

Sayang sekali bagi Ronaldo, peta kekuatan Liga Inggris sudah jauh berbeda pada saat ini, yang dibuktikan dengan posisi Manchester United di klasemen, yang menempati posisi ke-7 setelah menjalani 21 pertandingan.

Mereka bahkan tidak bisa mendapat kepastian soal lolos ke Liga Champions atau tidak, mengingat mereka masih harus bergantung dengan hasil-hasil dari tim lain yang memperebutkan satu tempat di empat besar.

Dan seandaianya di akhir musim 2021/22 Manchester United tidak bisa lolos ke Liga Champions, berikut ini adalah 3 opsi yang harus dipertimbangkan oleh Ronaldo:

1. Bertahan di Manchester United

Opsi pertama tentu saja adalah bertahan di Manchester United, dengan tidak pindah klub pada musim panas mendatang, Ronaldo bisa menunjukkan bahwa dia setia dengan klub yang dibelanya dalam suka dan duka, dan siap untuk menjadi bagian dalam sebuah proses pembangunan klub yang akan dilakukan pelatih baru musim depan.

Baca Juga: 3 Alasan Anthony Elanga Bisa Jadi Andalan Manchester United

Ronaldo bisa menjadi salah satu sosok paling ditakuti di Manchester United, dan meski usianya sudah 37 tahun pada musim depan, tidak ada orang yang bisa meragukan kualitas Ronaldo dalam bermain.

Halaman:

Editor: Dwi Prima Putra

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X