Arsenal Resmi Pinjamkan Pablo Mari ke Udinese

- Jumat, 21 Januari 2022 | 00:15 WIB
Pablo Mari
Pablo Mari

HARIANHALUAN.COM - Arsenal resmi meminjamkan salah satu pemainnya yakni Pablo Mari ke Udinese. Pihak Arsenal harus melakukan hal tersebut dikarenakan sang pemain tidak mendapatkan tempat di skuat utama The Gunners musim ini. 

Pemain berusia 28 tahun tersebut baru mencatatkan dua penampilan bersama Arsenal di Premier League musim ini. Mari terus berusaha keras untuk bisa masuk kedalam skuat utama The Gunners musim ini namun usahanya masih gagal. 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tidak memasukan namanya kedalam skuat utama Arsenal pada musim ini. Pelatih asal Spanyol tersebut lebih memilih untuk memasang Gabriel dan Ben White ketimbang Pablo Mari

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Pablo Mari lebih sering menghangatkan bangku cadangan dan ia masih sangat ingin sekali mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama klub yang bermarkas di Emirates Stadium. Namun hingga paruh pertama musim ini selesai, ia tak kunjung mendapatkan menit bermain yang banyak bersama Arsenal

Pindah ke klub yang menjamin dirinya mendapatkan tempat di skuat utama adalah salah satu solusi untuk Mari agar performanya tak menurun. Pihak The Gunners pun sangat mengizinkan sang pemain untuk bergabung dengan klub lain pada Januari ini. 

Beruntung untuk Pablo Mari karena Udinese tertarik untuk membawanya ke Friuli. Arsenal pun tak pikir panjang dan meminjamkan sang pemain ke tim papan tengah Serie A tersebut hingga akhir musim ini selesai. 

Mantan pemain Flamengo tersebut sangat senang bisa bergabung dengan Udinese pada awal tahun ini. Ia akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk Udinese agar tetap bermain di Serie A musim depan. 

"Senang dan bangga! Menantikan untuk memulai petualangan baru ini dan memberikan yang terbaik untuk jersey ini dan para penggemarnya! FORZA UDINESE!," tulis Mari di sosial media pribadinya via Sports Mole. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X