Mateu Alemany Minta Ousmane Dembele untuk Segera Tinggalkan Barcelona

- Jumat, 21 Januari 2022 | 07:05 WIB
Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

HARIANHALUAN.COM - Mateu Alemany, Direktur Olahraga Barcelona meminta Ousmane Dembele segera tinggalkan Barcelona pada Januari ini setelah pemain internasional Prancis tersebut tak kunjung menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh pihak tim. Barca siap untuk melepas Dembele pada bulan ini namun sang pemain belum memutuskan masa depannya di Camp Nou. 

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut di Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Pihak tim sudah berupaya untuk menawarkan kontrak baru kepada sang pemain namun hingga kini ia masih belum menandatangani kontrak baru.

Ousmane Dembele diyakini sudah tak ingin berada di Camp Nou dan ingin mencari pengalaman baru di luar Liga Spanyol. Selain itu masalah gaji kemungkinan menjadi salah satu faktor Ousmane Dembele menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona

Baca Juga: Kisah Francesco Toldo, Penjaga Gawang Terbaik yang Pernah Dimiliki Italia

Barcelona yang saat ini masih berusaha untuk tetap berhemat akan melepas pemain-pemainnya yang sudah tidak dibutuhkan oleh tim pada Januari ini. Hal tersebut harus dilakukan oleh Barca agar keuangan tim semakin membaik. 

Dembele kini menjadi salah satu pemain Barcelona yang akan dilepas oleh pihak tim setelah ia memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru. Barca pun kini meminta sang pemain untuk segera hengkang dari Camp Nou. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sebelumnya yakin Dembele akan bertahan di Camp Nou namun kini legenda Barcelona tersebut mengizinkan untuk sang pemain hengkang pada Januari ini. Pelatih asal Spanyol tersebut hanya membutuhkan pemain-pemain yang siap untuk membantu tim kembali ke jalurnya pada musim ini. 

Mateu Alemany yang sudah kehilangan kesabarannya ini meminta untuk Ousmane Dembele segera pergi dari Camp Nou. Direktur Olahraga Barcelona tersebut menilai Dembele sudah tidak serius lagi dengan tim. 

"Kami memahami keputusan Dembele untuk tidak melanjutkan dan kami telah mengomunikasikan keputusan kami," kata Alemany kepada pers via Sports Mole.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X