AC Milan Pantang Menyerah untuk Dapatkan Sven Botman

- Jumat, 21 Januari 2022 | 08:30 WIB
Sven Botman
Sven Botman

HARIANHALUAN.COM - AC Milan pantang menyerah untuk mendapatkan bek Lille yakni Sven Botman pada Januari ini. Rossoneri sangat terkesan dengan bek asal Belanda tersebut dan kini pihak tim berusaha keras untuk mendatangkannya ke San Siro. 

Pemain berusia 21 tahun ini sudah mencatatkan 14 penampilan di Ligue 1 bersama Lille musim ini dengan mencetak dua gol dan satu assist. Sven Botman juga membantu Lille untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pemain internasional Belanda ini tampil sangat baik pada musim lalu bersama Lille. Ia membantu Lille meraih gelar Ligue 1 pada musim lalu dan membawa Les Dogues tampil dengan impresif di Liga Champions musim ini.

Kini Sven Botman dikaitkan dengan AC Milan setelah Simon Kjaer harus menepi dengan waktu yang cukup lama karena cedera. Ia akan ditugaskan untuk menggantikan Simon Kjaer dan memperkuat lini pertahanan AC Milan

Lille masih belum ingin melepas salah satu pemain andalannya ini pada Januari ini. Namun pihak tim tidak menutup pintu kepada klub lain yang tertarik dengan beknya ini. 

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, kedua pemilik klub kini sedang melakukan pembicaraan mengenai transfer Sven Botman. AC Milan pantang menyerah untuk mendapatkan pemain internasional Belanda tersebut karena kini Rossoneri benar-benar membutuhkan Sven Botman setelah Simon Kjaer mengalami cedera. 

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa kini kedua pemilik klub sekarang dalam kontak langsung. Pihak AC Milan akan terus mencoba untuk bisa menemukan kesepakatan dalam pembicaraan transfer Sven Botman

AC Milan dan Lille memiliki hubungan yang baik dalam transfer pemain setelah Merlyn Advisors membeli Lille dari Elliott Management Corporation pada tahun 2020. Elliott Management Corporation adalah pemilik AC Milan yang dulu sempat memiliki Lille sebelum dibeli oleh Merlyn Advisors. 

Sven Botman tampaknya bersedia untuk bergabung dengan AC Milan pada Januari ini jika Lille mengizinkannya untuk hengkang ke San Siro. AC Milan siap untuk mempermanenkan Sven Botman pada Januari ini namun Lille kini masih memikirkannya mengenai transfer salah satu pemain andalannya ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sky Sport Italia

Tags

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X