Carlo Ancelotti Tak Punya Masalah dengan Eden Hazard

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:30 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard

HARIANHALUAN.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan tak mempunyai masalah dengan Hazard">Eden Hazard setelah pemain internasional Belgia tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain pada Januari ini. Hazard kini lebih sering menghangatkan bangku cadangan dan tak mendapatkan tempat di skuat utama Los Blancos musim ini. 

Pemain berusia 31 tahun tersebut sudah mencatatkan 13 penampilan di La Liga musim ini bersama Los Blancos dengan menyumbangkan satu gol. Mantan pemain Chelsea ini belum memperlihatkan performa terbaiknya pada musim ini untuk Real Madrid.

Carlo Ancelotti yang kembali menukangi Real Madrid pada musim ini tidak memilih Hazard sebagai pemain yang masuk ke dalam skuat utamanya. Pemain yang berposisi sebagai sayap ini harus menerima kenyataan hanya menjadi pemain pelapis pada musim ini. 

Baca Juga: Arsenal Resmi Pinjamkan Pablo Mari ke Udinese

Hal tersebut membuat Hazard">Eden Hazard selalu dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada Januari ini. Hazard kini hanya ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain pada paruh musim kedua bersama Los Blancos namun hal tersebut cukup sulit karena harus bersaing dengan pemain-pemain yang berusia lebih muda darinya. 

Newcastle United selalu dikaitkan dengan Hazard">Eden Hazard karena klub kaya raya tersebut diduga tertarik untuk memboyong sang pemain ke St. James' Park. Namun Hazard memilih untuk menolak bergabung dengan The Magpies dan akan berusaha untuk betah bersama Los Blancos hingga akhir musim ini. 

Carlo Ancelotti yang menjadi penyebab masalah Hazard">Eden Hazard ini menegaskan bahwa pelatih asal Italia tersebut tak mempunyai masalah dengan mantan pemain Chelsea tersebut. Hubungan antara Ancelotti dan Hazard tetap baik dan benar-benar tidak memiliki masalah meskipun Hazard jarang tampil reguler di musim ini. 

“Tidak ada yang terjadi (dengan Hazard),” kata Ancelotti kepada pers via Sports Mole.

“Satu-satunya (masalah) adalah bahwa ada persaingan dalam tim dan saya harus memilih (pemain) terbaik di setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X