Juventus Siap Korbankan Dejan Kulusevski Demi Dapatkan Dusan Vlahovic

- Jumat, 21 Januari 2022 | 12:35 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic

HARIANHALUAN.COM - Juventus dilaporkan siap untuk mengorbankan Dejan Kulusevski demi mendapatkan Vlahovic">Dusan Vlahovic pada Januari ini. Si Nyonya Tua rela untuk melepas pemain internasional Swedia tersebut dan membayar tambahan uang 35 juta Euro untuk bisa memboyong wonderkid Fiorentina tersebut. 

Vlahovic">Dusan Vlahovic kini masih menjadi incaran banyak klub-klub top Eropa setelah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Fiorentina. Pemain internasional Serbia tersebut terus tampil impresif pada musim ini hingga banyak membuat klub-klub top Eropa terkesan dan ingin memboyongnya.

Arsenal, Tottenham, Manchester City, dan Juventus adalah sederet klub-klub top Eropa yang sangat tertarik dengan Vlahovic">Dusan Vlahovic. Diantara empat klub tersebut, Arsenal adalah klub yang paling serius untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut dan siap menebus dengan harga yang sangat tinggi. 

Baca Juga: AC Milan Pantang Menyerah untuk Dapatkan Sven Botman

The Gunners saat ini masih membutuhkan seorang striker muda untuk bisa mengisi lini depan tim setelah Aubameyang melakukan indisipliner yang membuat kapten tim Arsenal tersebut dicoret dari skuat. Vlahovic">Dusan Vlahovic adalah pemain yang dinilai ideal untuk bisa memperkuat Arsenal pada paruh musim kedua. 

Namun menurut beberapa laporan di Italia saat ini, Juventus siap untuk membajak Vlahovic">Dusan Vlahovic dan akan memberikan uang 35 juta Euro untuk Fiorentina dengan tambahan Dejan Kulusevski. Si Nyonya Tua siap untuk melepas pemain internasional Swedia tersebut secara permanen ke Fiorentina demi mendapatkan Vlahovic">Dusan Vlahovic

Sky Sport Italia juga melaporkan Juventus ingin memboyong striker Fiorentina tersebut pada Januari ini. Tim peraih 36 gelar Serie A tersebut tidak ingin menunggu hingga musim panas mendatang dan ingin segera mendapatkan jasa pemain asal Serbia tersebut pada bulan ini. 

Baca Juga: Joe Barone Minta Dusan Vlahovic untuk Berikan Kejelasan tentang Masa Depannya di Fiorentina

Vlahovic">Dusan Vlahovic juga diyakini lebih menyukai bergabung dengan Juventus ketimbang Arsenal karena Si Nyonya Tua mendapatkan jaminan bermain di Liga Champions. Ia akan bermain bersama rekan satu timnya dulu yakni Federico Chiesa jika ia memutuskan untuk pindah ke Juventus

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Football Italia, Sky Sport Italia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detail Lengkap Hadiah Bagi Juara Liga Inggris

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:15 WIB

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X