Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Chelsea Jamu Tottenham Hotspur

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:00 WIB

HARIANHALUAN.COM - Liga Inggris akan memasuki pekan ke-23 yang mulai bergulir pada 22-23 Januari 2022. Sebanyak 20 tim yang berkompetisi di Premier League musim ini bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ini.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (23/01/2022) 23.30 WIB. Kedua tim sama kuat namun Chelsea sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini karena bermain di kandang.

Chelsea mendapati hasil yang kurang memuaskan pada empat pertandingan terakhir di Premier League musim ini. The Blues hanya mendapatkan tiga poin pada empat pertandingan terakhirnya di Premier League musim ini hasil dari tiga hasil imbang. 

Baca Juga: Mateu Alemany Minta Ousmane Dembele untuk Segera Tinggalkan Barcelona

Tim asuhan Thomas Tuchel ini berusaha untuk bangkit pada pertandingan kontra Brighton setelah dikalahkan oleh Manchester City di pekan ke-22. Namun Romelu Lukaku dan kolega terpaksa harus menerima hasil imbang 1-1 dengan Brighton dan gagal untuk menggeser Liverpool di posisi 2.

Chelsea akan berusaha untuk tampil lebih fokus pada pertandingan pekan ini kontra Tottenham Hotspur. Tuchel dipastikan menurunkan pemain-pemain terbaiknya dari menit awal pertandingan pada laga tersebut dengan harapan bisa mendapatkan poin penuh.

Sementara Tottenham kini dalam performa yang cukup baik dengan lima pertandingan terakhir di Premier League tak terkalahkan. Tim asuhan Antonio Conte ini berhasil meraih 11 poin pada lima pertandingan terakhirnya Premier League hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. 

Tottenham kini berada di posisi 5 dengan koleksi 36 poin. The Lilywhites masih membutuhkan tiga poin pada laga ini untuk menggeser West Ham di posisi 4 yang pekan ini akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni Manchester United. 

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Ini:

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X