Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Real Madrid Jamu Elche

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 00:27 WIB
Real Madrid vs Elche
Real Madrid vs Elche

HARIANHALUAN.COM - Liga Spanyol akan memasuki pekan ke-22 yang mulai bergulir pada 22-24 Januari 2022. Semua tim yang berkompetisi di La Liga musim ini bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Real Madrid akan menjamu Elche pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (23/01/2022) 22.15 WIB. Real Madrid diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini karena bermain di kandang namun Elche siap untuk merepotkan Los Blancos pada laga pekan ini. 

Real Madrid akan berusaha terus meraih hasil positif setelah membantai Valencia dengan skor 4-1 pada pertandingan pekan lalu. Los Blancos sudah melupakan kekalahan memalukan atas Getafe pada pertandingan awal tahun ini. 

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: AC Milan Tantang Juventus

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini ingin menyelesaikan salah satu misinya untuk meraih gelar La Liga musim ini. Los Blancos siap untuk menghadapi Los Franjiverdes pada pertandingan pekan ini dan akan berusaha keras meraih poin penuh untuk menjaga posisinya di puncak klasemen La Liga musim ini. 

Sementara itu Elche datang dengan optimis dan percaya diri setelah hasil positif pada tiga pertandingan terakhir di La Liga musim ini. Tim asuhan Manuel Sempere ini perlahan menjauh dari zona merah dan akan terus berusaha untuk konsisten pada paruh musim kedua ini agar tidak terdegradasi.

Kini Elche berada di posisi 15 dengan koleksi 22 poin. Los Franjiverdes siap untuk mencuri poin pada pertandingan pekan ini kontra Real Madrid dan Sempere akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Elche sudah melupakan kekalahan dengan Real Madrid pada pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey dan akan berusaha membalas dendam pada pertandingan pekan ke-22 La Liga musim ini. Gerard Gumbau dan kolega siap untuk membungkam Real Madrid pada pertandingan pekan ini. 

Selain pertandingan tersebut, Atletico Madrid melawan Valencia juga tersaji pada pekan ini. Tim asuhan Diego Simeone tersebut diwajibkan untuk meraih tiga poin pada laga ini agar bisa menempel Real Betis yang kini nyaman di posisi 3. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nice Terancam Gagal Permanenkan Justin Kluivert

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:35 WIB
X