Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Dortmund Siap Hadapi Hoffenheim

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 01:36 WIB
Hoffenheim vs Dortmund
Hoffenheim vs Dortmund

HARIANHALUAN.COM - Liga Jerman akan memasuki pertandingan pekan ke-20 yang mulai bergulir pada 22-23 Januari 2022. Sebanyak 18 tim yang berkompetisi di Bundesliga musim ini bersiap untuk menghadapi pertandingan pekan ini. Dortmund siap untuk menghadapi Hoffenheim pada pertandingan pekan ini. 

Pertandingan tersebut akan digelar di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (22/02/2022) 21.30 WIB. Kedua tim sama kuat namun Dortmund sedikit diunggulkan untuk memenangkan laga ini meskipun bemain di kandang Hoffenheim.

Dortmund akan berusaha keras untuk melanjutkan tren positifnya di Bundesliga musim ini. Tim asuhan Marco Rose ini kini berada di posisi 2 dengan koleksi 40 poin dan terus mengejar Bayern Munich yang kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 46 poin. 

Baca Juga: Balada Federico Chiesa di Awal Tahun 2022

Die Borussen akan memanfaatkan momen kemenangan telak atas SC Freiburg 5-1 pada pertandingan pekan lalu untuk bisa optimis dan percaya diri pada laga pekan ini. Lawan yang dihadapi oleh Dortmund pada pekan ini cukup berat yakni Hoffenheim

Hoffenheim kini berada di posisi 4 dengan koleksi 31 poin dan akan terus menjaga posisinya di papan atas klasemen. Andrej Kramaric dan kolega sudah melupakan kekalahan pekan lalu kontra Union Berlin dan akan memfokuskan laga pekan ini kontra Dortmund

Dortmund siap untuk meredam perlawanan tim tuan rumah dan tak akan memberikan kesempatan untuk Hoffenheim menang pada pekan ini. Marco Rose dipastikan akan menurunkan Erling Haaland dari menit awal pertandingan pada laga ini. 

Selain pertandingan tersebut, Bayern Munich akan bertandang ke Hertha Berlin pada pertandingan pekan ini. Die Roten harus mampu meraih tiga poin pada laga ini agar terus menjaga posisinya di puncak klasemen.

Berikut Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak Fikayo Tomori

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:35 WIB

Mesut Ozil ke Indonesia, Begini Kata Raffi Ahmad

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:00 WIB
X