Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:19 WIB
Verona vs Bologna
Verona vs Bologna

HARIANHALUAN.COM - Verona berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-23 kontra Bologna. Gialloblu sukses mengalahkan Rossoblu dengan skor 2-1 dan Nikola Kalinic bawa Verona untuk meraih poin penuh berkat gol penentu yang ia cetak dimenit ke-85.

Pertandingan tersebut digelar di Marcantonio Bentegodi, Sabtu (22/01/2022) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh pada laga pekan ini untuk mengamankan posisinya di papan tengah klasemen Serie A musim ini. 

Babak pertama dimulai dengan kedua tim yang bermain dengan seimbang. Tim tamu melakukan serangan yang lebih efektif dibanding dengan Verona namun belum ada gol yang tercipta untuk kedua tim hingga pertandingan memasuki menit ke-10. 

Baca Juga: Balada Federico Chiesa di Awal Tahun 2022

Bologna mengejutkan para penggemar Verona yang hadir di stadion karena Riccardo Orsolini berhasil mencetak gol pertama untuk Rossoblu pada laga ini dimenit ke-14. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Soriano yang kemudian ia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke arah pojok kanan bawah. 

Tertinggal satu gol membuat tim asuhan Igor Tudor ini terpaksa harus tampil lebih agresif agar bisa menyamakan kedudukan pada laga ini. Namun usaha yang dilakukan oleh Giovanni Simeone dan kolega belum membuahkan hasil hingga pertandingan memasuki menit ke-30.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan dimenit ke-38 lewat gol yang dicetak oleh Gianluca Caprari. Ia berhasil memanfaatkan umpan dari Darko Lazovic dengan sangat baik hingga menjadi gol penyama kedudukan untuk Verona

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Bologna bermain dengan cukup baik pada babak pertama dan mampu mencetak gol terlebih dulu. 

Memasuki babak kedua Verona langsung tancap gas menekan Bologna. Giovanni Simeone hampir mencetak gol kedua untuk Verona dimenit ke-52 namun sayang usahanya masih mampu digagalkan oleh Skorupski. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X