Watford vs Norwich: The Canaries Tumbangkan The Hornets 0-3

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:55 WIB
Josh Sargent
Josh Sargent

HARIANHALUAN.COM - Norwich-City">Norwich City secara mengejutkan mampu mengalahkan Watford pada pertandingan pekan ke-23 Premier League musim ini. The Canaries berhasil menumbangkan The Hornets dengan skor meyakinkan 0-3.

Pertandingan tersebut digelar di Vicarage Road, Sabtu (22/01/2022) dini hari WIB. Watford yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga ini diunggulkan untuk bisa mengalahkan Norwich pada pertandingan pekan ini. 

Duel tim papan bawah ini berjalan dengan seru dari menit awal babak pertama. Kedua tim saling melancarkan serangan namun belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-10.

Baca Juga: Verona vs Bologna: Gialloblu Kalahkan Rossoblu 2-1

Norwich mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol lewat aksi Milot Rashica dimenit ke-12. Namun usaha pemain Norwich tersebut masih belum membuahkan gol pertama untuk Norwich pada laga ini. 

Tim tuan rumah perlahan mulai mendominasi penguasaan bola dan merencanakan untuk melakukan serangan yang lebih efektif. The Hornets harus memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh agar terlepas dari zona merah.

Tim asuhan Claudio Ranieri ini terus mencoba menekan Norwich yang hanya memanfaatkan serangan balik. Namun tak ada gol yang tercipta untuk Watford hingga turun minum dan skor kacamata tidak berubah. 

Memasuki babak kedua tim tuan rumah masih berusaha untuk mencetak gol pertama pada laga ini. Norwich bermain dengan cukup baik pada menit-menit awal babak kedua dan mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah. 

Hasilnya dimenit ke-51 Norwich berhasil mencetak gol lewat aksi Josh Sargent. Ia berhasil menerima umpan dari Teemu Pukki dengan baik dan sukses membobol gawang Watford yang dijaga oleh Bachmann. Gol tersebut hampir dianulir oleh wasit karena Pukki diduga melakukan pelanggaran terlebih dahulu namun wasit memutuskan untuk mengesahkan gol tersebut. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X