Jelang Manchester United vs West Ham: Anthony Elanga Siap Bela Setan Merah

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:55 WIB
Anthony Elanga
Anthony Elanga

HARIANHALUAN.COM - Manchester United akan menghadapi lawan yang cukup berat yakni West Ham pada pertandingan pekan ke-23 Premier League musim ini. Anthony Elanga siap untuk membela Setan Merah pada laga ini dan akan berusaha untuk memberikan kejutan pada pertandingan ini. 

Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford, Sabtu (22/01/2022) 22.00 WIB. Kedua tim sama kuat namun Manchester United sedikit lebih diunggulkan pada laga ini karena bermain di kandang. 

Manchester United masih berusaha untuk kembali meraih tiga poin di setiap pertandingan pada paruh musim kedua Premier League musim ini. Setan Merah akan memanfaatkan momen kemenangan atas Brentford untuk bisa optimis dan percaya diri pada pertandingan kontra West Ham

Baca Juga: Balada Federico Chiesa di Awal Tahun 2022

Tim asuhan Ralf Rangnick ini masih tertahan di posisi 7 dengan koleksi 35 poin. Cristiano Ronaldo dan kolega masih berusaha keras untuk bisa naik ke empat besar klasemen agar bisa kembali bermain di Liga Champions musim depan. 

Setan Merah harus konsisten dan bermain dengan baik agar terus mendapatkan poin di setiap pertandingan. Hal tersebut harus dilakukan oleh Manchester United mengingat tim peraih 20 gelar Premier League ini masih membutuhkan poin untuk duduk di empat besar klasemen. 

Anthony Elanga yang berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League bersama Manchester United pada laga kontra Brentford tersebut siap untuk diturunkan dari menit awal pertandingan. Pemain berusia 19 tahun tersebut mampu memberikan kontribusinya untuk tim dan berhasil membuat Rangnick untuk mempercayainya.

Namun Manchester United masih tanpa diperkuat oleh Paul Pogba pada laga ini karena masalah cedera. Luke Shaw dan Edinson Cavani diragukan untuk tampil pada laga ini karena mengalami cedera saat latihan. Jadon Sancho dan Aaron Wan-Bissaka juga diragukan tampil pada laga ini. 

Sementara itu West Ham datang dengan optimis untuk meraih poin pada laga ini. Tomas Soucek yang kini sudah tak terkonfirmasi dari Covid-19 ini siap untuk membela West Ham pada laga ini. 

Halaman:

Editor: Bayu Christian

Sumber: Sports Mole, harianhaluan.com

Tags

Terkini

Pep Guardiola Ingin Pertahankan Gabriel Jesus

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB

5 Klub Paling Berharga di Dunia Pada Saat Ini

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:36 WIB
X